The Diary Game - Betterlife (Kamis 28 Oktober 2021)- Ngopi dan Sharing Tentang Platform Steemit

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hey sahabat stemians semua, dimanapun kalian berada. Puji syukur alhamdulillah hari kita masih di berikan kesehatan, rahmat, dan juga umur panjang oleh Allah SWT, amin....

IMG_20210910_152111.jpg

Pagi hari ini cuaca sangatlah cerah sangat cocok yang berkerja di luar ruang. Setelah sedikit bermalas-malas di kasur, sebab semalam bergadang tanpa tujuan yang jelas. Saya mencoba untuk bangun dan melanjutkan dengan melangkah ke kamar mandi untuk mencuci muka dan kulanjutkan dengan mengambil air wudhu' untuk persiapan shalat subuh. Setelah selesai shalat subuh saya menyempatkan diri untuk berdoa dan juga bermohon kepada Allah SWT, agar selalu di berikan kemudahan, rahmat dan juga kesehatan tubuh agar selalu bisa menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas. Tak lama kemudian, saya merasa ngantuk dan ingin rasanya untuk melanjutkan tidur dan saya mencoba melawannya. Mengingat tidur berlebihan tidak bagus, baik untuk kesehatan maupun untuk pemikiran kita yang tidak efektif. Alhasil saya bisa mengalahkan rasa ngntuknya dengan memainkan salah satu game online di hp saya yaitu mobile legends dan tak terasa langitpun mulai terang.

IMG_20210926_194041.jpg

Sarapan Pagi Sambil Menonton film Upin&Ipin

Jam 07.30 wib saya mengambil handuk dan bergerak melangkah ke kamar mandi lagi untuk mandi pagi pastinya, setelah selesai saya langsung mengusap air dengan handuk dan kulanjutkan dengan memakai sehelai pakaian dan setelah itu saya langsung melangkah ke dapur untuk sarapan pagi yang sudah siap disajikan oleh orang tua saya. Kuambilah piring dan gelas dan langsung kuisikan nasi dan lauk ke dalam piring tersebut dan saya langsung bergerak di ruang tengah, dengan tujuan makan sambil menonton TV. Mengingat di pagi hari banyak film-film karton yang siap menghibur pagi kita.

IMG_20211028_170029.jpg

IMG_20211028_170041.jpg

Ngopi Sambil Sharing Tentang Steemit Bareng @munawar96

Setelah selesai makan, sekitaran jam 08.00 wib rasanya saya sangat ingin menikmati segelas kopi dan tanpa segan-segan saya langsung memanaskan motor dan melanjutkan pergi ke warung kopi demi tercapainya keinginan hati untuk menikmati segelas kopi di pagi yang cerah ini. Sesampainya saya di warung kopi yang ingin saya pergi, Lampoh Kupi namanya yang terletak di gampong Limpok, tiba-tiba saya melihat salah seorang teman saya, kebetulan juga baru bergabung di platform steemit dengan username @munawar96 yang duduk sendirian dan akhirnya saya mengampirinya dan duduk bersampingan dan langsung memesan kopi. Tak lama juga saya menunggunya kopi dan sebotol aqua pun langsung di hidangkan di depan kami. Setelah lamanya kurang lebih 3 jam kami ngobrol-ngobrol dan sambil sharing-sharing tentang platform steemit, akhirnya kamipun kembali ke tempat masing-masing.

Sekian Diary saya di pagi hari ini, saya @athfalul mengucapkan ribuan terima kasih kepada teman-teman stemians semua yang telah menyempatkan waktu luang untuk membacanya.
Wassalam.

Salam Hormat @athfalul

ABOUT ME

Sort:  

ngopi sambil merokok di tambah dengan pisang goreng. nikmatnya bikin ketagihan ya bang. hahaha
semangat selalu ya bang.

Hhhh,
Pastinya bg.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58