Anakku Tersayang || ceritaku hari ini || untuk para stemian ||

in Steem SEA3 years ago

IMG20210324213531_00.jpg

Ini adalah sebuah cerita tentang anak saya kepada para stemian semuanya. Namanya adalah Almahira Farhana , dia lahir di Kuala Bugak , Peureulak, Lahir pada tanggal 1 September 2020 , Selasa malam jam 22.00 saat ini anak kami sudah berusia lebih kurang 7 bulan.

Meski lahir di Kuala Bugak , Peureulak , Aceh Timur , saat ini saya dan anak saya sudah sah menjadi penduduk kabupaten Pidie, tepatnya di Gampong Meuleuweuk, Kecamatan Peukan Baro. Kenapa saya bilang sudah sah , karena kami sudah memiliki KK sendiri disini.

IMG20210324213542_00.jpg

Almahira adalah anugerah terbesar yang Allah berikan untuk kami, kami sangat menyayanginya. Anak adalah amanah untuk setiap orang tua, maka oleh karena demikian kita mesti mendidik anak-anak kita menjadi anak yang shaleh atau shaleha.

IMG-20210324-WA0001.jpg

Saat ini anak saya sudah bisa merangkak, dan hampir bisa duduk , meski belum bisa duduk sempurna. Dia sangat aktif bergerak, dan saat ini kami sudah mencoba melatih duduk dan berjalan dengan baby Walker. Meski demikian , kita tetap harus selalu memantau anak kita meski terasa aman ketika kita taruh di dalam baby Walker.

Dari lahir sampai saat ini, saya belum pernah memberikan susu formula atau susu buatan kepada anak saya. Dia hanya saya berikan ASI , kemudian untuk makanan saya sudah memberikan nasi putih dengan dicampur sedikit sayur, yaitu kentang, bayam, wortel dan bunga kol.

IMG-20210324-WA0000.jpg

IMG-20210324-WA0002.jpg

Semoga saja dia bisa cepat berjalan , bahkan cepat bisa berlari 😁. Dan saya selalu mendoakannya dan meminta kepada Allah agar selalu menjaga anakku dan selalu melindunginya, diberikan kesehatan, umur yang panjang, anak yang berbakti kepada orangtua , shalihah, taat kepada Allah SWT . Dan berguna untuk bangsa dan agama. Aamiin.

Sekian cerita saya hari ini, mohon maaf bila kurang menarik , atau bila ada kekurangan kesalahan saya dalam menulis mohon untuk dimaafkan. Maklum , karena sayapun masih baru didalam komunitas ini.
Dan saya masih sangat butuh dukungan dan arahan dari para senior di komunitas steemit ini.

Terima kasih banyak
@steemcurator01

Salam
@asyauna

Sort:  

Baby is learning the things of the world.

Hehe.. thats right

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61065.80
ETH 2610.29
USDT 1.00
SBD 2.53