The diary game season 3 - BETTERLIFE |09 Juli 2021| : aktivitas saya pada hari ini (50% hasil postingan ini saya sumbangkan untuk @steem.amal)

in Steem SEA3 years ago
(50% hasil postingan ini saya sumbangkan untuk @steem.amal)

Assalamualaikum

Hai para sahabat steemit, apa kabar anda hari ini. Semoga and semua dalam keadaan sehat semu dan semoga anda selalu diberikan kemudahan dalam mengerjakan aktivitas anda sehari-hari. Baiklah sahabat sekalian, selamat berjumpa kembali pada postingan saya hari ini Jum'at 09 Juli 2021. Tentunya, seperti biasanya saya akan berbagi tentang aktivitas saya setiap hari. dan kali ini saya akan berbagi tentang aktivitas saya pada hari ini.

Pagi tadi, saya mengawali aktivitas saya dengan berkunjung kembali ke tempat usaha batu bata saya yang terletak di dusun Cot dua desa Blangkaring kecamatan Nisam kabupaten Aceh Utara. Saya menggunakan sepeda motor saya untuk menuju kesana. Sekitar 15 menit saya tiba di tempat usaha batu bata saya. Disana saya melihat masih banyak batu bata yang belum kering dan belum bisa disusun/di packing. Melihat hal tersebut, saya langsung bergerak untuk memisahkan batu bata yang kering dari yang belum kering. Yang sudah kering seperti biasanya saya langsung menyusun/ packing dengan rapi.

IMG20210709093822.jpgSebelum mengerjakan aktivitas, sampai di tempat usaha take foto dulu

IMG20210709094136.jpgkembali menyusun batu bata yang sudah kering siap dijual

IMG20210709113950.jpghari ini hanya siap menyusun sekitar dua ratusan lebih batu bata

Begitu juga dengan batu bata yang belum kering, saya buat susunan seperti dinding agar terdapat celah untuk terkena angin supaya cepat kering. Biasanya kalau sudah dipisah dan disusun seperti dinding ini, maka batu bata akan mengalami proses pengeringan yang cepat.
IMG20210709101001.jpgmulai melakukan susunan dinding batu bata yang belum kering

IMG20210709113942.jpgbeberapa barisan batu bata yang belum kering sudah siap disusun

Setelah mengerjakan itu semua, saya pun beranjak untuk segera pulang kerumah karena jam sudah menunjukkan pukul 12.00 wib dan hampir memasuki waktu shalat Jum'at. Saya segera bergegas untuk pulang kerumah.

Kemudian, Setelah shalat Jum'at. Pada pukul 14.15 wib, saya pun bergegas untuk pergi bekerja seperti biasanya. Karena pada hari Jum'at, saya sering tidak masuk kerja di waktupagi, karena menurut saya Jum'at pagi terlalu singkat waktu untuk bekerja. Makanya pada hari Jum'at saya pergi bekerja di waktu siang sampai sore hari. Ketika saya tiba di tempat saya bekerja, saya melihat teman-teman saya sudah mulai melanjutkan kembali pekerjaan kemarin yaitu memperbaiki gubuk tempat penyimpanan alat pekerjaan kami. Saya pun segera bergabung untuk bekerja sama dengan yang lain. Setelah beberapa jam, Kami kedatangan seorang bapak mengendarai becak (kendaraan roda tiga), beliau meminta saya untuk membuatkan keranjang besi untuk dipasang dibelakang becak beliau. Mendengar permintaan bapak tersebut, saya meninggalkan pekerjaan saya dan beralih ke Pekerjaan lain yaitu membuat dan mengelas keranjang becak bapak tersebut. Setelah selesai membuat keranjang besi, saya pun mengelas pada bagian belakang becak sesuai permintaan bapak tersebut.

IMG20210709165416.jpgMembuat keranjang besi untuk becak

Selang beberapa menit, setelah saya mengelas keranjang becak bapak tersebut. Saya kedatangan sahabat saya yaitu @sisol. Mereka kebetulan lewat dan melihat saya di sini, dan mereka pun singgah sebentar ditempat saya bekerja dan kami mengambil momen bersama sahabat saya tersebut. Mereka sengaja singgah sebentar untuk melihat saya di tempat kerja. Tak lama kemudian, mereka pun pulang.

IMG20210709170329-01.jpegkedatangan sahabat saya @sisol yang singgah di tempat saya bekerja

Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua,semoga anda terhibur dengan postingan saya dan dengan cerita dari aktivitas saya hari ini. Terima kasih atas perhatiannya dan Terima kasih juga atas kunjungan Anda pada postingan saya hari ini. Sekian

(50% hasil postingan ini saya berikan untuk @steem.amal)

"Salam juga kepada seluruh motivator saya,karena inspirasi dari andalah saya semangat menulis"

Wassalam

by: @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  

Barakallah bang @assidiq

Luar biasa, sosok pekerja keras 🙏🙏

 3 years ago 

Teurimong geunaseh Tgk.. kita semua sedang berusaha. Salah satu jalannya ya harus bekerja Tgk. 🤭 Lakukan apa yang bisa kita lakukan, selagi kita mampu untuk melakukannya.
Saya yakin Tgk @mirzamg juga begitu.

Alhamdulillah,, tapak jak urat meunari, na tajak na raseuki, miseu tan ta usaha panee na teuka rhoet di manyang..

 3 years ago 

Nyan betoi that Tgk metuwah 🤭

😊😊😊

Congratulations ! You Got Upvote by Youth Club Community.

Support with delegation !

50, 100, 200, 300, 400, 500, 1000, 1500, 2000, 2500, 3000, 4000, 5000

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62