Annual Meeting & first Steem SEA Anniversary (50%hasil postingan untuk @steemseacurator)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Selamat sore para sahabat steemit semua. Apa kabar anda pada hari ini, semoga anda dalam keadaan sehat selalu. Hari ini saya menghadiri acara ulang tahun Steem SEA yang diadakan di daerah kota kelahirannya sendiri yaitu Pidie jaya.

IMG20210808135412.jpg

hari ini Saya dan teman-teman saya pergi menuju Pidie jaya untuk menghadiri dan memeriahkan acara tahunan Steem SEA yang diadakan di desa Meunasah bie Pidie jaya.
Sekitar pukul 11.00 wib, kami tiba ditempat acara dilangsungkan. Disana saya bertemu dengan para steemian lainnya yang merupakan member dari Steem SEA. Saya bertemu banyak steemian disini, jika selama ini saya hanya bisa berkomunikasi dengan mereka melalui komentar dipostingannya. Tepat pada hari ini dan hanya di hari ulang tahun Steem SEA ini dilahirkan, saya bisa bertemu langsung dengan mereka dan bertatap muka dengan para steemian disini.

IMG20210808132400.jpg

Acara ini dihadiri oleh para pendiri dan staf dari Steem SEA seperti bang @anroja,@radjasalman, @nazarul dan para steemian.acara ini diadakan di daerah salah satu sungai yang ada di desa Meunasah bie yang mempunyai keindahan dan suasana alam sekitar yang sangat indah. Sebelum memulai acara ceremony Steem SEA, kami terlebih dahulu menikmati masakan kari kambing yang khusus dihidangkan untuk para steemian yang hadir dalam acara ini.

IMG20210808120637.jpgMemasak kari kambing

Setelah menikmati makan siang bersama, acara ceremony Steem SEA pun di mulai. Acara ceremony dibuka langsung oleh bang @anroja dan dilanjutkan oleh @radjasalman. Dihadapan para steemian yang hadir, mereka memberikan sedikit motivasi dan memberikan saran dalam menjalankan platform steemit ini. Setelah acara ceremony selesai, kami melakukan sesi foto bersama dengan CR dan para member dari Steem SEA yang hadir pada hari ini.

DSC00061.JPGacara ceremony Steem SEA yang dipimpin oleh bang @anroja

Dan Alhamdulillah acara tahunan Steem SEA ini berjalan dengan lancar, semoga Steem SEA di hari peringatan kelahiran nya ini bisa lebih berkembang dan maju sehingga para steemian bisa mempertahankan dan mengembangkan Steem SEA.

Berikut ini saya bagikan beberapa moment yang sempat diambil pada acara ulang tahun Steem SEA pada hari ini di daerah Pidie jaya:

IMG20210808133207.jpg

DSC00055-1-01.jpeg

DSC00035-01.jpeg

DSC00066-01.jpeg
Foto acara peringatan kelahiran Steem SEA

"Salam juga kepada seluruh motivator saya,karena inspirasi dari andalah saya semangat menulis"

Wassalam

Kritik dan saran anda sangat saya harapkan untuk memperbaiki dan melengkapi kekurangan saya dalam menulis postingan.

by: @assidiq
animasi-bergerak-garis-0058.gif

Sort:  
 3 years ago 

Thank you so much Broder 👍👍😁

 3 years ago 

Its ok brother @nazarul, you are welcome.🙏

mantap bro @assidiq mudah2an Uke jeut bergabung lon..bunoe na acara sebab...

 3 years ago 

Hehehe get bro @akbar2468, Hana lengkap Hana dro neuh buno.. insya Allah menyo na umu ukeu ne useha untuk kumpul bersama 🙏

Na kegiatan lon bunoe, that sayang keh Han meteme jak...

 3 years ago 

Oou get bang, Hana medaleh nyan . Insyaallah akan na moment lagi ke depan

angkeh, nyoe na ngoopi2 lom bi haba lon beh...

 3 years ago 

Ok bg, siap

This post has been featured in the latest edition of Steem News...

 3 years ago 

Alright, thank you @pennsif for displaying this post on Steem News hopefully it can be useful and add to the spirit of steemian around the world to continue to introduce the steemit platform to all people in the world. And hopefully all the projects done by other steemians around the world can also be successful. Greetings from us to all of you there🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.22
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66433.10
ETH 3607.66
USDT 1.00
SBD 2.69