My Intruduction my self by@assadur

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman steemians semuanya
Pada postingan pertama saya di steemit saya akan memperkenalkan diri kepada Newcomers' semuanya. Ini merupakan tugas pertama saya yaitu achievement1 sebagai standarisasi dalam STEEMIT ini.

20210924_084431.jpg

Nama Saya Romi Saputra umur saya sekarang 30 tahun, saya sudah berkeluarga dan dikarunia 2 buah hati saya sekarang berdomisili di kota lhokseumawe aceh indonesia. Pendidikan terakhir saya adalah S1 Keperawatan di kampus Stikes Yapeda.

Sekarang bekerja di sekolah swasta di kota Lhokseumawe sebagai pengajar. Saya memiliki hobi editing video dan fotografi, itulah hobi yang sedang saya tekuni saat ini.

IMG_0420.jpg
Guru-guru hebat ditempat saya mengajar.

20210924_085606.jpg

Murid hebat tempat saya mengajar

selain itu saya juga menjalankan tugas sebagai seorang guru privat,tepatnya sebagai guru di bidang tajwid.
saya mengenal steemit dari rakan tim saya @bgnop.

saya baru memulai dan belum berpengalaman di crypto akan tetapi saya akan terus belajar dan mengenal tentang crypto itu sendiri.
tujuan saya bermain steemit salah satunya membagikan kegiatan sehari hari saya tentang pengajar dan guru privat, hasil foto yang saya abadikan di handphone serta kegiatan sehari hari saya yang bisa bermanfaat bagi orang lain.

hobi saya sekarang itu mengedit video dan foto olahraga fisik lainnya, Saya harap bimbingan untuk yang memiliki hobi sama dikarenakan saya masih pemula, saran dan masukan dari senior semua sunggu sangat berguna untuk saya.

20210923_213513.jpg
Proses bimbingan tajwid.

Terimakasih steemian semuanya mohon dukungan dan bimbingan untuk saya semoga kedepan tambah sukses buat kita semua.
@anroja @ernaerningsih @nazarul @heriadi @radjasalman @akbar2468
@cryptokannon

Terimakasih untuk :
@fendit - for Spanish speakers and other
@tocho2 - for Venezuelan newcomers.
@randulakoralage - for Indian subcontinents and other
@tarpan - for Bangladesh newcomers.
@beautychicks - for African continents.
@njaywan - for African continents.
@radjasalman - for Indonesian newcomers.
@cryptokannon - everyoned

Sort:  

Mantap akhy romi selamat bergabung di steemit😁

Makasih akhy khaidir

Selamat datang

Selamat datang @assadur. Semoga hari hari anda akan lebih bahagia berbagi disini dengan kami. Kami tunggu postingan postingan anda.Selalu temukan kesempatan untuk membuat seseorang tersenyum dengan memberikan postingan postingan menarik.

 3 years ago 

Selamat datang ust Romi @assadur. Semoga bisa berkembang di sini.

Makasi firya, mohon bantuannya, krn blm begitu paham

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57899.47
ETH 3134.16
USDT 1.00
SBD 2.39