The Diary Game Season 3 || Better life || Senin, 18 Mei 2021 || Hari Persaudaraan Di Lebaran

in Steem SEA3 years ago (edited)

Dear Stemian Semua....
Pagi yang cerah ini dalam suasana lebaran,Saya bangun jam 5:35 untuk segera mencuci muka dan berwudhu untuk menunaikan ibadah yang tidak boleh ditinggalkan oleh keadaan apapun yaitu solat 5 waktu,ya pastinya sangat sulit untuk solat subuh apalagi di pagi suasana masih sejuk,setelah saya solat subuh saya merasa tenang dan lega.

Pada Jam 7:12 seperti biasa sebagaimana ibu rumah tangga,memastikan semua sudah tersedia di dapur, mencuci piring,menanak nasi dan mencari kawan nasi untuk di makan pagi hari,juga menemani anakku yang masih kecil malamnya dia selalu nginap bersama neneknya.

Setelah semua selesai kamipun sarapan di pagi hari bersama dengan penuh bahagia karena juga masih dalam suasana hari raya idul fitri.

Jam 9:31 saya dan suami berencana berkunjung kerumah ibuk suamiku lagi untuk menjenguk ayahnya yang sudah lama kurang sehat.kamipun bergegas mandi untuk segera pulang kampung.selesai mandi kami bersiap-siap untuk segera pergi dan juga membawa anakku yang sudah ibu siapkan baju,pakei bedak dan lainnya.
kira-kira jam 12 siang,perutpun sudah mulai lapar kembali sayapun ingin beranjak ke suak geudubang untuk makan-makan bersama keluarga di dekat pantai.
IMG_20210418_121449.jpg

Jam 2:12 kami pun bergegas untuk berangkat kesana,tanpa bawa anak saya. maklum neneknya takut kalau anak saya dibawa di jalanan.
Sesampainya disana sayapun segera singgah dirumah nenek di suak geudubang nenek memang tinggal sendirian dirmumah itu,malam beliaupun beranjak pergi kerumah saudara karna takut tidur sendirian di malam hari.

Sayapun duduk bersama banyak yang telah dipersiapkan untuk kami makan didekat pantai suak geudubang,pantai yang banyak dikunjungi warga waktu lebaran maupun lainnya.kami sangat bahagia bisa berkumpul di hari kemenangan ini dalam bentuk kebersamaan kerena jarang ada moment seperti ini.

IMG_20210518_235303_compress88.jpg
Saat saya makan bersama keluarga dekat pantai

IMG_20210518_235322_compress74.jpg
Menu-menu keluarga kami

**

Demikianlah diary saya hari ini.
Semoga kita Bertemu di cerita selanjutnya.

Best Regard
@asrina007

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih pak @anroja atas support nya.
Have a nice day!!!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 56355.98
ETH 2973.83
USDT 1.00
SBD 2.14