The Diary Game (Rabu 9 Februari 2022) || Rutinitas yang padat dan Power Up sebesar 54.700 SP || #club100

in Steem SEA2 years ago

10 % Reward saya donasikan ke @steemseacurator

IMG_20220209_224139.jpg

IMG_20220209_215132.jpg

Sahabat Steemian! Bagaimana keadaan kalian hari ini? saya berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat, bahagia dan sukses selalu dimanapun kalian berada, Amiin.

Mengawali pagi ini saya seperti biasa, saya bangun beranjak ke kamar mandi mencuci muka, dan beraktifitas di dapur, suasana masih rada sepi hanya kicauan burung pipit yang terdengar merdu, lalu saya membersihkan rumah, rumah sudah terlihat rapi lalu saya membersihkan diri dan bersiap-siap mau berangkat ke kantor.

Begitu tiba di kantor saya absen fingerprint dan langsung menuju ke ruangan, mengambil dan menyalakan laptop, mengambil bahan untuk membuat tukin bulan Januari 2022.

IMG_20220209_224139.jpg
Saya sedang menginput daftar tukin januari 2022

Lalu langsung menginput daftar tukin di aplikasi tukin, sampai jam 10.00 pagi, perut sudah terasa lapar, saya minta tolong sama bg fadlan untuk mie nek perak si depan SD 1 Lhokseumawe, dan tak lama kemudian bg fadlan sudah membawa pulang beberapa bungkus mie lontong bumbu kacang.

IMG_20220209_224109.jpg
Mie Lontong bumbu kacang

Saya menikmati mie bumbu kacang, setelahnya saya melanjutkan pekerjaan saya lagi hingga waktu begitu cepat berlalu jam sudah 12.30 siang, dan saya menunggu di jemput sama suami, suami tiba di kantor dan kami berangkat pulang ke rumah, di perjalanan pulang kami mampir sebentar untuk membeli ayam penyet brunai yang ada di simpang kuta blang, karena saya tidak sempat lagi memasak.

IMG_20220209_224249.jpg
Tempat saya membeli nasi ayam penyet

Tiba di sana tidak begitu rame, saya pesan di bungkus dan saya bayar di kasirnya, dan saya melanjutkan pulang ke rumah, tiba di rumah kami makan siang bersama, usai makan siang saya istirahat sebentar, jam 13.50 siang, saya bersiap-siap untuk kembali lagi ke kantor.

IMG_20220209_224326.jpg
Saat menginput spp di aplikasi sakti

Begitu tiba di kantor saya melanjutkan pekerjaan saya dengan membuat spp di aplikasi sakti, sampai jam 16.15 sore, mata sudah mulai lelah saya matikan laptop merapikan meja dan saya absen 17.00 sore dan saya di jemput suami dan kami berangkat pulang ke rumah.

Sorenya kami bersama si kembar pergi menikmati bakso dan pangsit di tempat langganan, tiba di sana kami pesan dan tak lama pesanan kami siap di sajikan.

IMG_20220209_224403.jpg
Mie pangsit

Usai makan bakso kami berangkat pulang, tak lama suara azan magrib berkumandang dan kami menunaikan sholat magrib.

Malamnya saya berkumpul bersama keluarga, jam 22.00 malam, usai sholat insya si kembar sudah mulai mengantuk, kami masuk kamar dan istirahat, sebelum istirahat saya membuat postingan hari ini. Sekian cerita tentang aktifitas hari ini. Semoga sahabat steemian juga melalui hari dengan bersemangat dan berkah, dan semoga hari-harimu menyenangkan.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @firyfaiz @el-nailul @mirzamg dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.

SALAM

@asriani

Sort:  

Power up beu le le ju kk

 2 years ago 

Nyan yang na bg , power up laju 😊

Mm..kk kaleuh pernah publo sbd kk

 2 years ago 

Belum pernah 😊

 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through @steemcurator08

Operated By - @event-horizon
Curation Team - Life and Humanity

 2 years ago 

Terimakasih supportnya 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60777.85
ETH 2609.63
USDT 1.00
SBD 2.65