The Diary Game, Better Life (selasa 14 September 2021) Membimbing anak dalam membuat tugas karya seni

in Steem SEA3 years ago

Pagi Semua Sahabat Steemians, Semoga hari ini lebih baik daripada hari esok dan kita semua tidak ada halangan satu pun untuk melakukan aktivitas kita sehari-hari....

Alhamdulillah hari ini Rabu tanggal 14 September 2021, saya masih di berikan umur panjang dan badan yang sehat sebagai rasa syukur saya, saya menunaikan kewajiban Sholat Subuh 2 Rakaat, setelah saya sholat membangunkan anak-anak untuk menunaikan sholat subuh dan mengaji sebentar.

Setelah selesai sholat, saya mempersiapkan perlengkapan anak dan menyiapkan bekal untuk sarapan pagi, saya dan anak-anak bersiap-siap untuk berangkat bersama, kami antar anak-anak dulu ke PAUD Bunda di jalan antara Kuta Blang kota Lhokseumawe, setelah itu saya berangkat ke kantor. Sampai di kantor saya absen dulu dan masuk ke ruangan, ambil laptop dan dan membereskan ada beberapa berkas belum lengkap lampiran pendukung lainnya, sampai istirahat pun tiba. saya menunggu suami di jemput.

IMG_20210915_212207.jpg
saat menunggu suami di jemput

Jam 12.30 suara azan mulai terdengar di Mesjid islamic center, suami sudah datang, dan kami pun bergegas pulang, sampai di rumah saya menyiapkan makanan untuk makan siang. Setelah sholat dan makan saya melanjutkan untuk membimbing kakak dira dalam membuat tugas karya seni di sekolah. Setelah selesai semuanya, kakak dira langsung bersiap-siap untuk untuk berangkat sekolah, Kak dira begitu senang karena tugasnya sudah selesai.

IMG_20210915_164658.jpg
Hasil karya seni Bunga Mawar kak dira

IMG_20210914_131227.jpg
Kakak Dira dan Bunga Mawarnya

Jam 14.00 itu sudah menunjukkan waktu saya kembali lagi ke kantor. Sampai di kantor saya membereskan surat-surat untuk di Arsip kan sampai selesai. Setelah semuanya beres jam sudah menunjukkan 16.35 kami semua yang di ruangan langsung absen pulang.

Sewaktu pulang saya berangkat ke cunda untuk membeli sepatu kakak Nidya, karena sepatunya tidak muat lagi. selanjutnya kami jemput si kembar di PAUD Bunda.

IMG_20210914_171945.jpg
Foto saat kami jemput si kembar di PAUD Bunda

Setibanya di rumah anak-anak lanjut berangkat lagi untuk membeli cemilan di mini market. Setelah itu kak nidya pulang dari ngaji, kak Nidya sangat senang karena sudah kami beli sepatu barunya. Tapi sayang nya waktu di tes sudah tidak muat kaki sempit dan besok kami harus tukar lagi sepatunya. Yang tadi sangat senang dan tiba-tiba kak Nidya udah berubah dengan wajah yang agak merengut. Azan magrib terdengar di Mesjid terdekat dan kami semua menunaikan sholat magrib dan mengaji sebentar, selanjutnya mengajari anak-anak belajar sampai waktu istirahat tiba. Sekian diary saya hari ini.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @alol @nadilchairi @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

@asriani

Sort:  

Seni adalah budaya dari hasil kerja tangan.. Masih kecil lukisan nya sangat bagus buk @asriani

 3 years ago 

Terimakasih pak@bustamam21

Sama-sama

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #85 : 5 Postingan terpilih [15-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Selamat ya jadi postingan terpilih di steem SEA

 3 years ago 

Ya terima kasih miftahulrizky

 3 years ago 

Alhamdulillah berkat kerja sama rekan-rekan steemit kankemenag kota Lhokseumawe

memang orang tua salah satu guru di rumah, yang dapat membimbing anak-anaknya selain gurunya sendiri di sekolah. Sehat terus buat orang tua kita 💪💪

 3 years ago 

orang tua mengharap yang terbaik untuk masa depan dan kesuksesan anak-anaknya

 3 years ago 

Betul pak bos, nyan mantap......bereeh...

 3 years ago 

Biar telat yang penting bisa ngucapin Selamat kepada postingannya @asriani, Kami tunggu postingan selanjutnya

 3 years ago 

Ya terimakasih @ajirfalaky

 3 years ago 

Jasamu takkan pernah dilupakan wahai bu Guru..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51