The Diary Game, Better Life ( Minggu 24 Oktober 2021) Kerja_Kerja_dan Kerja

in Steem SEA3 years ago

Dimana pun Anda berada, apa kabar hari ini? jumpa lagi dengan @asriani di platform hebat ini. Doa saya semoga steemian semua sehat dan selalu dalam keberkahan. Amiiin

Pagi ini saya memulai aktifitas seperti biasa, saya ke dapur membuat sarapan pagi untuk anak-anak, sarapan pagi ini sangatlah sederhana hanya telur mata sapi sambal, sambil menunggu sambal matang, saya membersihkan di area dapur mulai dari menyapu dan lain-lain.

Sarapan sudah siap, dapur pun terlihat bersih, saya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat ke kantor biar pun libur kami tetap kerja karena ada laporan triwulan yang belum kami selesaikan. Setelahnya saya berangkat ke kantor, begitu tiba di kantor saya menuju ke ruangan, mengambil dan menyalakan laptop dan saya ambil bahan-bahan yang perlu saya input di aplikasi calk triwulan tiga tersebut.

kerja.jpg

aplikasi calk.jpg
Kami lagi menginput laporan triwulan calk

Dan langsung saya di sibukkan dengan menginput laporannya, sehingga jam begitu cepat berlalu jam sudah menunjukkan 12.15, jadi saya matikan laptop dan saya ambil sepeda di parkiran dan langsung menuju ke kota mau membeli sop untuk anak-anak di rumah.

sop.jpg
Tempat saya membeli sop

Tiba di lokasi tidak begitu rame, hanya beberapa orang saja, saya pesan dan menunggu sebentar, tak lama sudah siap di bungkus lalu saya bayar di kasirnya dan saya berangkat pulang menuju ke rumah. Tiba di rumah anak-anak menyambutnya dengan senyuman, saya mensajikan sop tadi yang sudah beli, setelahnya kami makan siang bersama anak-anak.

Kami sudah siap makan kak nidya yang membereskan piring-piring yang kotor dan di bawa ke kamar mandi. Saya mandiin si kembar karena sudah waktunya bobok siang, setelah siap mandi si kembar masuk ke kamar dan saya menemani si kembar tidur, dan tak lama kami pun tertidur. Saya terbangun saat bunyi alarm mobil di luar sekitar jam 15.00 menjelang sore.

Saya ke kamar mandi mencuci muka dan melanjutkan membuat laporan di rumah, Sekitar jam 16.00 sore anak sudah bangun, dan saya menemani anak bermain sebentar. Sekitar jam 18.00 senja saya membeli martabak dan roti cane untuk anak-anak, saya menghidupkan sepeda motor dan langsung berangkat, begitu tiba di sana sudah ada yang duluan datang, jadi saya pesan dan menunggu sebentar.

martabak dan cane.jpg
Martabak dan roti cane yang sedang di buat

Sekitar sepuluh menit saya menunggu dan akhirnya sudah siap di bungkus, lalu saya bayar, dan kembali lagi ke rumah. Tiba di rumah anak-anak langsung menikmati martabak dan roti cane. Sesudah siap makan saya mencuci muka dan tangan si kembar, Azan berkumandang di masjid terdekat, kak nidya dan kak dira mengambil wudhu dan menunaikan sholat magrib. Malamnya saya tidak keluar lagi hanya menemani anak-anak belajar, sekitar 21.00 malam kami masuk kamar dan langsung istirahat.

Demikian diary saya hari ini, terimakasih sudah menyempatkan untuk berkunjung ke akun steemit saya ini. Mohon bimbingannya bila ada kekurangan.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @mirzamg @akbar2468 @alol @nadilchairi @firyfaiz @zoelgood @nazarul
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.
Wassalam,


SALAM

@asriani

Sort:  

#club5050 😀

 3 years ago 

Terimakasih, #club5050

 3 years ago 

tetap semangat kak walaupun libur tetap bekerja semoga menjadi berkah 😊😊
mantap kak as #club5050

 3 years ago 

Amiiin, terimakasih bg

 3 years ago 

Semangat kerja kak @asriani

 3 years ago 

Ya kak terimakasih ☺

 3 years ago 

Kerja lembur di akhir pekan disaat orang lain libur bersama keluarga nya pasti membutuhkan jiwa besar... 🙏

 3 years ago 

Macam mana jadi bg @zoelgood kita seorang abdi negara 🤭

 3 years ago 

👍👍👍😀

 3 years ago 

Selamat beraktifitas ibu guru😀

 3 years ago 

Terimakasih 😀👍

 3 years ago 

Semangat selalu dalam beraktivitas,,,

 3 years ago 

Ya kak terimakasih ☺

 3 years ago 

Sama sama,,,

 3 years ago 

Semoga setiap yang ibu kerjakan menjadi berkah dan bisa menjadi amalan jariah. Amin.🤲

 3 years ago 

Amiiiin, terimakasih bang doanya ☺

 3 years ago 

Saya masih kuliah buk☺🙏

 3 years ago 

Semoga kuliahnya cepat terselesaikan, sukses selalu

 3 years ago 

Terimakasih dukungannya buk☺

 3 years ago 

Ya bang sama-sama 😀

 3 years ago 

😁

👏💪💪tetap semangat Bu@asriani..

 3 years ago 

Ya, terimakasih juga bang sudah singgah di akun saya ☺

Jadi teringat slogannya Presiden Jokowi... hehehe... Semangat!!!

 3 years ago 

Terimakasih bang, sudah singgah di akun saya ☺

 3 years ago (edited)

Tetap semangat buk @asriani, jangan pernah kendor semangatnya dalan menjalankan aktivitasnya.. Salam sukses.

#club5050

 3 years ago 

Ya bang, terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 58751.99
ETH 2642.76
USDT 1.00
SBD 2.47