The diary Game Better Life ( Kamis 04 November 2021) Aktifitas yang Padat di awal bulan

in Steem SEA3 years ago

Dimana pun Anda berada, apa kabar hari ini? jumpa lagi dengan @asriani di platform hebat ini. Doa saya semoga steemian semua sehat dan selalu dalam keberkahan. Amiiin

Setelah melakukan rutinitas pagi di rumah, lalu saya membersihkan diri dan bersiap-siap mau berangkat ke kantor. Di dalam perjalanan menuju ke kantor suasana di perjalanan agak sepi dan langit masih diselimuti oleh awan hitam, begitu tiba di kantor saya segera melakukan finger print masuk.

Pagi ini saya mau membuat gaji induk bulan Desember 2021, tapi ada sedikit kendala ada seorang pegawai kami yang kehilangan buku bank, jadi saya harus tunda dulu membuat gaji induk. Jam 08.30 pagi kak kis ke ruangan berkonsultasi masalah kehilangan buku bank, jadi kami memberi solusi untuk membuat rekening baru, tapi harus print dulu rekening koran yang lama.

Pukul 08.50 meni kami berangkat menuju ke bank BPD Aceh Syariah, tiba di sana saya melihat rame sekali di bank, berhubung ada seorang pegawai kami di kantor yang suaminya kerja di bank, jadi beliau yang membantunya mengeprint rekening korannya. Jadi kami menunggu sebentar tak lama sudah siap di print rekening korannya.

di bank.jpg

1.jpg
Suasana di Bank BPD Aceh Syariah

Setelahnya jam 09.25 menit kami langsung menuju ke polres lhokseumawe bersama bg fadlan untuk membuat surat kehilangan buku bank, tiba di polres bg fadlan kasih bahannya dan kami menunggu di ruang tunggu, hanya sepuluh menit saja kami menunggu surat keterangan hilang sudah siap di buat, lalu kak kis mengambil suratnya.

di polres.jpg
Saat kami berada di Polres Banda Sakti

Jam 09.40 menit kami singgah sebentar di kantor KUA Kecamatan Banda Sakti bersebelahan dengan polres Banda Sakti, kak kis ada keperluan sedikit, sedangkan bg fadlan langsung kembali ke kantor, tiba di sana kak kis langsung berjumpa dengan bapak muklis.

Sedangkan saya menunggu di ruang administrasi, sambil menunggu kak kis saya sempat mengobrol-ngobrol sama kak darni, zahara dan pegawai lainnya, di kantor KUA Banda Sakti menghabiskan waktu sekitar lima belas menit. Jadi kami minta izin untuk kembali lagi ke kantor, saya tiba di kantor jam 09.50 menit, sedangkan kak kis berangkat menuju ke bank, saya masuk ke ruangan dan melanjutkan dengan memperbaiki spm yang salah akun, jadi saya harus menginput ulang laporan bulanan di aplikasi SILABI.

silabi.jpg
Saat saya menginput ulang spmnya di aplikasi silabi

Setelahnya kak rina mau memperbaiki masalah akun PNBP yang tidak terbaca di aplikasi SAS, jadi saya harus tunda dulu sebentar, saya keluar sebentar dan duduk di pos piket @zoelgood @akbar2468 dan kawan-kawan yang lain, sekitar lima belas menit saya duduk di pos piket, setelahnya saya kembali ke ruangan.

Melihat kak rina sudah siap, saya melanjutkan pekerjaan yang tertunda tadi sampai istirahat siang, jam 12.15 siang, saya matikan laptop dan berangkat pulang, di dalam perjalanan pulang saya singgah dulu mau membeli ayam geuprek brunai. Tiba di sana saya parkir sepeda motor, saya pesan di bungkus dan saya bayar di kasirnya.

ayam.jpg
Tempat saya membeli ayam geuprek

Saya ambil kereta di parkiran langsung berangkat pulang menuju ke rumah, tiba di rumah saya makan bersama kak dira, setelahnya saya ke dapur mengambil pakaian kotor dan merendamnya di ember yang sudah saya taruk deterjen.

Saya melajutkan dengan mencuci pakaian, sedangkan kak dira membersihkan diri dan menunaikan sholat zuhur, setelah kak dira sholat dan bersiap-siap mau berangkat ke sekolah, kak dira sudah siap ayahnya pun tiba di rumah jadi kak dira di antar sama ayahnya ke sekolah.

Jam 13.50 menit saya sudah siap mencuci pakaian, lalu saya membersihkan diri mengambil wudhu dan menunaikan sholat zuhur, setelah saya sholat zuhur saya bersiap-siap mau kembali ke kantor, saya tiba di kantor jam 14.10 siang, saya masuk ke ruangan dan melanjutkan dengan menginput dan mencetak daftar uang makan bulan oktober 2021.
Alhamdulillah waktu azan ashar saya sudah selesai menginputnya, jam 16.20 sore, saya matikan laptop karena sebentar lagi sudah waktunya pulang, jam 16.35 sore saya menuju absen fingerprint pulang, dan langsung berangkat pulang menuju ke rumah.

Tiba di rumah saya membereskan rumah, dan si kembar asyik dengan mainannya, dan tidak terasa suara azan magrib bergema di masjid, kami lamgsung menunaikan sholat magrib. Malamnya saya tidak keluar lagi hanya menemani anak-anak belajar, dan berkumpul bersama keluarga, sekitar jan 21.30 malam kami masuk kamar dan istirahat.
Demikian diary saya hari ini, terimakasih sudah menyempatkan untuk berkunjung ke akun steemit saya ini. Mohon bimbingannya bila ada kekurangan.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @mirzamg @akbar2468 @alol @nadilchairi @firyfaiz @zoelgood @nazarul
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.
Wassalam,


SALAM

@asriani

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56583.42
ETH 2984.52
USDT 1.00
SBD 2.15