The Diary Game Bettelife (Rabu 22 Desember 2021) Membeli bumbu dan bahan lainnya untuk persiapan ikut lomba nasi goreng besok || #club100

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum kawan-kawan steemian semuanya, saya berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat, berkah dan sukses selalu dalam beraktivitas.

Suara azan bergema di mesjid, saya ke kamar mandi mengambil wudhu dan menunaikan sholat subuh setelah sholat subuh saya berzikir sebentar, saya melanjutkan dengan membersihkan kamar kak nidya sampai kamarnya terlihat rapi, istirahat sebentar sambil meminum segelas air putih, jam 07.00 pagi saya membersihkan diri dan bersiap-siap mau berangkat kerja. Begitu tiba di kantor saya absen fingerprint dan menuju ke ruangan, menyimpan tas.

Sekitar jam 08.30 wib saya pergi ke pajak inpres untuk membeli bumbu nasi goreng, tiba di pajak inpres kami parkir sepeda motor dulu, dan kami langsung ke tempat membeli bumbu nasi goreng, tiba di lokasi tidak begitu rame dan kami antri sebentar, tak lama pesanan kami sudah di bungkus saya bayar, dan kami lanjut membeli telor, dan bumbu yang lain, seperti saos, kecap, timun, sop prei dan yang lainnya.

IMG_20211222_085731.jpg

IMG_20211222_091858.jpg
Saat kami membeli bumbu dan bahan lainnya

Setelahnya kami kembali lagi ke kantor tiba di kantor, kami menuju ke ruangan dan sekalian kami bawa masuk bumbu dan bahan lainnya.

Jam 10.00 wib kami pergi untuk membeli baju olahraga di jalan darussalam di toko arena, karena dalam beberapa hari ke depan kami ada pertandingan seperti bola volly putri dan badminton, tiba di lokasi kami masuk dan langsung memilih baju yang mau klangdi beli.

1640256861297-01.jpeg

1640256911293-01.jpeg
Saat kami sedang memilih celana training dan sepatu*

Setelah kami memilih akhirnya kami membeli celana training, lalu saya membayarnya di kasir, sedangkan kawan yang lain membeli sepatu, setelahnya kami berangkat lagi ke kota untuk mencari baju olahraga, tiba di sana saya langsung memilih bajunya, selanjutnya baju di bungkus lalu saya membayarnya di kasir.

Dan kami kembali lagi ke kantor, tiba di kantor duduk sebentar di pos piket sambil mengobrol-ngobrol masalah membeli sbd ke steem dan akhirnya saya membeli 10 SBD ke steem sebanyak 123.321 steem.

Pukul 12.30 siang saya berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah saya langsung ke dapur mempersiapkan makanan untuk makan siang, setelahnya saya merapikan meja makan dan mensajikan makanan di atas meja makan, lalu kami makan siang bersama.

Usai makan siang, kami istirahat sebentar, jam 13.40 siang, saya membersihkan diri dan mengambil wudhu dan menunaikan sholat zuhur, setelah sholat zuhur saya bersiap-siap mau berangkat kembali ke kantor, begitu tiba di kantor saya singgah sebentar di pos piket sambil menikmati jus alpukat.

IMG_20211222_151604.jpg

Setelahnya saya menuju ke ruangan, melanjutkan dengan membereskan dan merapikan berkas-berkas yang ada di atas meja sampai waktu istirahat pulang, jam 17.40 sore saya matikan laptop dan absen fingerprint dan langsung menjemput si kembar di sekolahnya, tiba di sana si kembar asyik lagi bermain sama kawannya.

Si kembar menyalami ibu gurunya dan kami berangkat pulang menuju ke rumah, tiba di rumah saya istirahat, waktu semakin senja, tak lama suara azan magrib bergema di mesjid, kami mengambil wudhu dan menunaikan sholat magrib.

Malamnya saya menemani anak-anak bermain, tak lama kemudian azan insya berkumandang saya mengambil wudhu dan menunaikan sholat insya, setelah sholat insya kami masuk kamar dan langsung istirahat. Sekian dulu cerita hari ini, terimakasih kepada sahabat steemian yang telah singgah dan telah membaca diary saya.

Terimakasih @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @mirzamg atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

SALAM

@asriani

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58647.58
ETH 2550.58
USDT 1.00
SBD 2.50