The Diary Game Bettelife (Rabu 15 Desember 2021) Ke KPPN Lagi

in Steem SEA3 years ago

IMG_20211215_110950.jpg

Assalamualaikum kawan-kawan steemian semuanya, saya berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat, berkah dan sukses selalu dalam beraktivitas.

Saya bangun seperti biasa, saya membuat sarapan pagi untuk anak-anak, dan setelah selesai semuanya saya membersihkan diri dan bersiap-siap untuk berangkat ke kantor, begitu tiba di kantor saya menuju absen fingerprint, saya masuk ke ruangan, menyimpan tas lalu saya keluar sebentar sambil meminum kopi bersama.

IMG_20211215_075913.jpg

Usai saya minum kopi, saya ke ruangan tiba-tiba masuk WA bahwa kami hari ini harus pergi lagi ke kppn ada yang harus diperbaiki, saya ambil laptop dan berangkat ke kppn, di dalam perjalanan ke kppn kami singgah sebentar di warkop, dan kami memesan lontong sebagai sarapan pagi hari ini.

IMG_20211215_091325.jpg

Usai sarapan kami langsung berangkat ke kppn lhokseumawe, tiba di sana kami lapor dulu sama satpamnya, baru kami di kasih masuk ke dalam, dan kami langsung membereskan beberapa masalah tadi, kami di kppn sampai jam 12.00 siang.

IMG_20211215_110950.jpg

IMG_20211215_110748.jpg
Saat kami di kppn lhokseumawe

Setelah semuanya selesai kami minta izin untuk kembali lagi ke kantor, begitu tiba di kantor sudah jam 12.15 saya masuk ke ruangan menyimpan laptop dan duduk sebentar dan menunggu suami di jemput, suami tiba di kantor dan kami langsung berangkat pulang, begitu tiba di rumah saya istirahat sebentar.

Jam 13.00 wib kami makan siang, usai makan siang duduk sebentar sama anak-anak, jam 13.30 wib saya membersihkan diri dan bersiap-siap untuk berangkat kembali ke kantor, tiba di kantor saya melanjutkan pekerjaan saya, lalu saya keluar sebentar duduk di pos piket bersama kawan yang lain.

Azan ashar berkumandang di Islamic center saya kembali ke ruangan dan merapikan meja, mematikan laptop dan bersiap-siap karena sebentar lagi sudah waktunya pulang, jam 16.40 wib saya absen pulang, suami sudah tiba dan kami berangkat pulang ke rumah, tiba di rumah saya membersihkan rumah yang tak kunjung habis-habis, setelahnya saya menemani si kembar bermain.

Waktu semakin senja, tak lama kemudian azan magrib berkumandang, suami dan anak-anak menunaikan sholat magrib, malamnya kami berkumpul dengan keluarga sambil menonton tv, jam 21.30 kami masuk kamar dan istirahat, sekian dulu cerita hari ini, dan terima kasih kepada sahabat steemian yang telah singgah di akun saya.

Terimakasih @anroja @ernaerningsih @radjasalman @el-nailul @mirzamg atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

SALAM

@asriani

Sort:  
 3 years ago 

Selamat kak..sudah terpilih...🤝

 3 years ago 

Ya bg terimakasih ☺

 3 years ago 

Sama2..🤝

 3 years ago 

Selamat ya kak, terpilih postingan terbaik hari ini. Semangat terus untuk menulis ya kak.

 3 years ago 

Ya kak terimakasih banyak ☺

 3 years ago 

Kalau sudah akhir tahun seperti ini urusan ke KPPN pasti sedikit butuh kesabaran.

 3 years ago 

Ya kak pasti, memang butuh kesabaran kalau ke kppn 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63018.04
ETH 2471.67
USDT 1.00
SBD 2.68