#CLUB75 The Diary Game (Selasa 06 April 2022) Monev Ke KUA Kecamatan Bersama Rekan Kerja

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220406_124501.jpg

Dimana pun Anda berada, apa kabar hari ini? jumpa lagi dengan @asriani di platform hebat ini, pada kesempatan malam ini saya akan membagikan sedikit diary pada hari ini.

Menyambut pagi bulan yang penuh berkah ini, saya bangun jam 04.00 pagi saat alarm HP berbunyi, beranjak ke kamar mandi mencuci muka dan beraktifitas di dapur mulai men sajikan menu makan sahur, setelahnya saya membangun kan suami dan anak-anak, dan kami menikmati sahur bersama.

Selesai sahur kami santai sejenak sembari menunggu azan subuh, Azan subuh berkumandang di mesjid terdekat, lalu saya membersihkan diri dan menunaikan sholat subuh, usai sholat subuh saya berdoa dan tak lupa bersyukur atas semua rahmat yang di berikan oleh sang pencipta, atas rahmat yang telah di berikan hari ini.

Jam 07.20 pagi saya mempersiapkan diri dan memakai pakaian rapi dan berangkat ke kantor seperti biasa. Jam 07.58 wib saya tiba di kantor saya absensi finger print, menuju ke ruangan duduk santai sejenak sambil saya menunggu kak ina sedang membuat rekon, jam 09.30 pagi saya di ajak sama kak mastura untuk monev di kua kecamatan.

Kami berangkat ke KUA Blang Mangat, perjalanan ke KUA membutuhkan waktu sekitar 20 menit, saat tiba di sana hujan gerimis mulai turun, kami langsung menuju ke kantor KUA, salam dulu sebagai tanda silaturrahmi, kami di persilahkan duduk, dan langsung mengeluarkan bahan -bahan yang akan kami monev hari ini.

IMG_20220405_102833.jpg

IMG_20220405_100034.jpg
Saat kami berada di kantor KUA Blang Mangat

Setelahnya selesai semuanya kami minta izin untuk berangkat kembali ke KUA Muara Dua, perjalanannya membutuhkan waktu 20 menit, sampai di KUA Muara Dua, kami di persilahkan duduk, tak menunggu lama kami langsung mengeluarkan bahan-bahan untuk kami monev.

IMG_20220406_124501.jpg

IMG_20220406_124411.jpg
Saat berada di KUA Muara Dua Lhokseumawe

Setelahnya kami minta izin untuk kembali lagi ke kantor, tiba di kantor sudah jam 12.00 siang, saya minta izin untuk menjemput kak dira di pengajian nya, sampai di sana kak dira menyalami saya dan berangkat pulang ke rumah, begitu tiba di rumah saya istirahat sebentar.

Hari tidak sanggup kembali lagi ke kantor karena giginya lagi kurang sehat, saya istirahat di rumah, saya bangun jam 15.00 sore, giginya sudah agak lumayan "Alhamdulillah", lalu bersiap-siap mau menjemputnya suami di kantor, tiba di kantor suami hujannya gerimis udah mulai turun, namun kami harus ke kantor pos karena ada surat yang harus di kirim segera.

IMG_20220406_124539.jpg

IMG_20220406_124655.jpg
Suasana saat berada di kantor pos

Saat tiba di kantor pos, hujannya pun sudah turun lagi, suami sudah selesai mengirimkan surat dan kami menjemput si kembar di PAUD, sampai di sana si kembar sudah menunggu di depan, melihat ayah dan mamanya langsung menyalami ibunya dan berangkat pulang ke rumah. Di perjalanan pulang kami membeli menu untuk buka puasa dan cemilan lainnya.

Sesudahnya kami pulang ke rumah, begitu tiba di rumah saya istirahat sebentar sambil menemani anak-anak bermain, jam 17.30 sore saya mulai men sajikan menu untuk berbuka puasa, Alhamdulillah sudah tiba waktu buka puasa, kami langsung menikmati hidangan yang sudah kami sediakan, selesai berbuka kami menunaikan sholat magrib.

Malamnya kak nidya dan kak dira pergi sholat di mesjid terdekat, sedangkan saya menemani si kembar di rumah, sambil golek-golek si kembar dan akhirnya terlelap juga, jam 22.00 malam anak-anak kembali ke rumah. Anak-anak sudah mulai mengantuk kami masuk kamar dan istirahat, sekian dulu untuk cerita hari ini.

Terimakasih @radjasalman @anroja @nazarul @firyfaiz @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya di komunitas platform yang hebat ini atas dukungannya, dan terimakasih juga untuk sahabat steemian yang telah singgah di akun saya yang sangat sederhana ini.

SALAM

@asriani

Sort:  
 2 years ago 

Selamat berpuasa dan beraktivitas, Salam !

 2 years ago 

Terimakasih pak telah singgah 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59911.66
ETH 2306.14
USDT 1.00
SBD 2.49