#club100 The Diary Game ( Kamis 02 Juni 2022) Menghadiri Undangan Safar Haji

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220605_104645.jpg

Salam Sahabat Steemian's !

Berjumpa lagi dengan saya @asriani, Bagaimana kabar hari ini semoga senantiasa dalam keadaan sehat selalu, memberikan kekeberkahan dan membukakan pintu rezeki serta kebaikan untuk kita semua.

Tak terasa lima bulan telah terlewatkan di tahun 2022 ini, hari ini sudah memasuki bulan baru yakni Juni, menyambut bulan ini tentu harus diiringi dengan harapan bulan yang lebih baik dan lebih bersemangat dari sebelumnya.

Pagi ini saya bangun pukul 05.30 pagi. Seperti biasanya kami menunaikan sholat subuh, selesai shalat subuh, saya menyempatkan diri berzikir sebentar, sesudahnya segera menuju ke dapur menyiapkan sarapan, membersihkan serta membereskan rumah. Dan melanjutkan dengan menyiapkan keperluan suami dan anak-anak sekolah.

Setelah urusan pekerjaan rumah sudah selesai saya pun bersiap-siap untuk berangkat kerja. Saat tiba di kantor saya mulai membuat gaji induk bulan Juli masing-masing satker sampai dengan selesai, saya bersama kawan rekan kantor menikmati cemilan jasuke, sekitar jam 11 siang kami pergi menghadiri undangan safar haji ke rumah bapak ruslan.

IMG_20220605_104939.jpg
Cemilan Jasukenya

Setibanya kami di sana ternyata sudah mulai rame kemudian kami menyalaminya dan di persilahkan untuk mencicipi makanan yang sudah di sajikan, setelahnya kami juga mencicipi cemilan yang sudah di hidangkan.

IMG_20220605_104645.jpg

IMG_20220605_104705.jpg
Kami sedang berada di rumah bpk ruslan dan cemilannya

Jam sudah 12.15 menit kemudian kami minta izin untuk kembali ke kantor, tiba di kantor sudah pukul 12.25 menit saya langsung pulang ke rumah, sampai di rumah saya istirahat sejenak, jam 14.10 siang saya bersiap-siap untuk kembali ke kantor.

IMG_20220605_104744.jpg
Hujannya sangat deras

Tiba di kantor saya melanjutkan pekerjaan saya dengan mencetak dan menandatangani daftar gaji induk, dan beberapa pekerjaan lainnya, saya melihat cuacanya mulai gelap hanya selang beberapa menit saja hujan pun turun dengan sangat deras, saya keluar menuju ke mushalla menunaikan sholat ashar.

Setelahnya saya absen pulang dan berangkat pulang menuju ke rumah, sampai di rumah saya menemani si kembar bermain sampai magrib tiba. Malamnya saya menemani kak dira belajar karena besok ujian di sekolahnya, kemudian kami berkumpul dengan keluarga sekitar jam 22.00 malam kami masuk kamar dan istirahat. Sekian dulu untuk cerita hari ini.

Terimakasih @radjasalman @anroja @nazarul @firyfaiz @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya di komunitas platform yang hebat ini atas dukungannya, dan terimakasih juga untuk sahabat steemian semuanya yang sudah singgah di akun saya. 😊

SALAM

@asriani

Sort:  
 2 years ago 

cerita yg menarik...

 2 years ago 

Terima kasih bg telah singgah 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67495.61
ETH 3713.66
USDT 1.00
SBD 3.66