#CLUB100 💖 The Diary Game (Jumat 18 Maret 2022) Menikmati Mie Pangsit Bireun Bersama Rekan Kerja 😊

in Steem SEA3 years ago

IMG_20220319_214827.jpg

Apakabar sahabat steemian, semoga semuanya dalam keadaan sehat, bahagia, berjumpa lagi dengan saya @asriani di platform yang hebat ini.

Di awal pagi ini udaranya sangat sejuk mungkin karena hujan semalam, sehingga membuat badan terasa fress karena tidur terasa nyenyak, segera mengambil wudhu dan menunaikan sholat subuh, setelah sholat saya berdoa dan tak lupa bersyukur atas semua rahmat yang di berikan oleh sang pencipta, atas rahmat yang telah di berikan hari ini.

Setelahnya membereskan pekerjaan rumah, saya mempersiapkan diri untuk berangkat ke kantor seperti biasa. Jam 07.30 wib saya mengantar kak nidya ke sekolah, kak nidya masuk perkarangan sekolahnya dan berangkat ke kantor, begitu tiba di kantor saya absensi fingerprint, dan menyapa beberapa rekan kerja yang sudah duluan tiba di kantor.

Menuju ke ruangan lalu mengambil laptop, dan menyalakan laptop membuka lama E-spm dan mengirim adk kekurangan gaji, dan setelahnya melanjutkan beberapa pekerjaan lainnya.

IMG_20220318_085704.jpg

Sekitar jam 10.30 siang, saya di ajak sama kawan rekan kerja untuk menikmati mie pangsit Bireuen yang berada di keude aceh, tiba di sana kami pesan dan menunggu sebentar sambil sekitar lima menit pesanan kami sudah siap di sajikan.

IMG_20220319_214827.jpg

IMG_20220319_220836.jpg

IMG_20220319_214937.jpg
Saat kami menikmati mie pangsit

Dan kami semua menikmati mie pangsit tersebut, usai kami makan kami mengobrol-ngobrol sebentar dan kami kembali lagi ke kantor, sampai di kantor kami masuk ke ruangan masing-masing, jam 11.45 siang saya berangkat pulang ke rumah.

Begitu tiba di rumah saya mensajikan menu makan siang dan kami makan bersama anak-anak, sedangkan suami sudah berangkat ke mesjid, selesai makan siang kak dira bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.

Jam 13.30 siang suami kembali ke rumah, dan ayahnya langsung mengantar kak dira ke sekolahnya, sedangkan saya bersiap-siap mau kembali lagi ke kantor karena hari ini ada acara arisan darma wanita di kantor suami, tiba di sana saya menuju ke ruang MP, dan tak lama acara arisan di mulai, kami di berikan arahan dan bimbingan sama bapak kepala RRI.

IMG_20220319_215609.jpg

IMG_20220319_215430.jpg

IMG_20220319_215514.jpg
Kami saat mengikuti arisan dharma wanita

Setelahnya sekitar jam 17.00 sore acara pun sudah selesai, dan saya kembali ke kantor, menuju absen fingerprint pulang dan berangkat pulang ke rumah, saat tiba di rumah saya menemani si kembar bermain sambil menunggu azan tiba.

Malamnya masih seperti biasa berkumpul dengan keluarga, jam 22.30 malam, si kembar sudah mulai mengantuk, kami masuk kamar dan istirahat. Sekian cerita tentang aktifitas hari ini. Semoga sahabat steemian juga melalui hari dengan bersemangat dan berkah, dan semoga hari-harimu 💕😍.

Terimakasih @radjasalman @anroja @nazarul @firyfaiz @el-nailul dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya di komunitas platform yang hebat ini atas dukungannya, semoga hari ini lebih baik daripada hari esok.

SALAM

@asriani

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62007.73
ETH 2389.39
USDT 1.00
SBD 2.49