Better Life The Diary Game ( Rabu 24 November 2021) Belajar diskusi bersama steemian di kantor #club100 #club75 dan #club5050

in Steem SEA2 years ago

Sahabat Steemian! Bagaimana keadaan kalian hari ini? Aku berharap semoga kalian senantiasa dalam keadaan sehat, bahagia dan sukses selalu dimanapun kalian berada, Amiin.

Menyambut kembali pagi yang mendung ini dengan penuh semangat, hari ini penuh dengan berbagai aktivitas yang telah menanti, di setiap detik waktu yang berputar tak akan pernah bisa kembali lagi ke waktu yang telah berlalu. Aktivitas pagi ini masih seperti rutinitas yang sama, saya berangkat kerja dan melaksanakan tugas rutinitas sehari-hari.

diluar.jpg
Saat kami membahas tentang postingan terbaik

Sekitar jam 09.00 WIB, saya membawa surat untuk di tanda tangani oleh bapak kasubbga TU, saya melihat di pos piket ada @zoelgood @akbar2468 @razi28 @zacky17, saya ikut bergabung dan membahas masalah postingan yang terbaik, selama bulan ini belum ada terpilih 5 postingan terbaik, padahal kami sudah melakukan beberapa kali power up, tak lama HP berdering ternyata suami mengajak saya ke tempat orang meninggal di gampong kami, saya minta izin sama atasan sebentar untuk pergi ke tempat orang meninggal, tak lama suami tiba di kantor dan kami berangkat ke tempat orang meninggal di gampong tempok tengoh.

1.jpg

2.jpg
Saat di rumah duka

Saat kami tiba di rumah duka, kami duduk di dalam dan mengobrol-ngobrol sama sanak saudara yang berada di rumah duka, sekitar 45 menit kami di sana, lalu minta izin untuk kembali lagi ke kantor, tiba di kantor duduk sebentar di depan bersama steemian di kantor, kami lagi membahas tentang power up #club5050 #club75 dan #club100 yang sedang di galakkan dalam bulan ini.

piket.jpg
Saat kami membahas power up #club5050 #club75 dan #club100

Saya masuk keruangan dan melanjutkan pekerjaan saya, jam 12.30 WIB saya di jemput sama suami, tak lama suami tiba di kantor dan kami segera pulang ke rumah, di perjalanan pulang kami singgah sebentar untuk membeli lauk, setelahnya saya membayarnya dan kami pulang ke rumah, setiba di rumah saya sudah merasa lelah dan gerah, segera saya membersihkan diri lalu berganti pakaian.

Setelahnya saya segera menuju ke dapur mensajikan lauk tadi di atas meja makan dan kami makan bersama, usai kami makan istirahat sejenak,dan bersiap-siap mau berangkat ke kantor, sambil menunggu suami belum siap, saya duduk di teras rumah, datang si kucing imut ini selalu manja pengen di elus-elus kepalanya, dan saya berangkat ke kantor.

kucing.jpg
Kucing imut-imut

Setiba di kantor saya menuju keruangan dan langsung sibuk dengan pekerjaan saya, sampai menjelang jam istirahat pulang. Jam 16.40 WIB saya absen dan berangkat pulang, di perjalanan pulang saya singgah sebentar untuk menjemput si kembar di sekolahnya, tiba di sana si kembar lagi bersama ibunya, dan kami berangkat pulang menuju ke rumah, tiba di rumah saya menunaikan sholat ashar, setelah sholat ashar, masih seperti biasa kembali melakukan pekerjaan rumah tangga, dan akhirnya sudah beres, saya istirahat sebentar sambil menunggu magrib tiba.

Suara azan magrib yang terdengar merdu berkumandang dari mesjid setempat, kami seperti biasa segera menunaikan ibadah sholat magrib, malamnya hanya menghabiskan waktu bersama keluarga, jam 22.00 malam, saya menunaikan sholat insya setelahnya kami istirahat. Sekian cerita tentang aktifitas hari ini. Semoga sahabat steemian juga melalui hari dengan bersemangat dan semoga hari-harimu menyenangkan.

Terimakasih @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @firyfaiz @el-nailul @mirzamg dan seluruh steemian atas kunjungan dan dukungannya.

SALAM

@asriani

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.11
JST 0.034
BTC 64852.72
ETH 3178.07
USDT 1.00
SBD 4.20