[Better Life, The Diary Games] Kamis, 27 Mei 2021✨steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum semuanya!
Pagi yang indah untuk memulai aktivitas yang di penuhi dengan kebaikan.
Bersyukur kepada Allah SWT karena masih memberikanku kesehatan untuk melaksanakan aktivitas sehari-hariku.

20210524_072446.jpg

Pagi ini, aku terbangun cukup cepat.
Karena tidak ada hal yang harus aku lakukan setelah sholat, so, aku memutuskan untuk memainkan besi canggih yang orang tuaku belikan untukku.
Tanpa sadar dan terlalu hanyut, aku bahkan lupa melihat jam bahwa kini jarum telah menunjukkan pukul 07:00.

Aku benar-benar akan terlambat jika tidak langsung bergerak.

Seisi rumahku masih terlelap di dalam tidurnya, hanya aku yang masih harus berangkat kesekolah dimasa pandemi ini.

Taklupa aku juga mampir ke rumah teman ku untuk sekesar memberinya tumpangan.

Sebelum benar-benar terlambat aku mulai melajukan kendaraanku menuju sekolah tercinta dimana aku akan bertemu teman-teman ku yang lain dan juga memulai aktivitas belajar.

20210524_093545.jpg

Kegiatan sekolah dimulai seperti biasa, mulai dari tugas kelompok, presentasi, sesi tanya menjawab dan tugas-tugas lainnya.
Hal yang cukup klasik yang dilakukan oleh murid-murid sekolahan..
walau kadang rasa kantuk karena bosan menyerang ku

Namun di sela-sela pembelajaran, teman dari Osim ku dtang untuk menemuiku, ia berkata bahwa ada hal penting yang perlu dibicarakan.
Alhasil kami membuat rapat sejenak membahas perihal penting tersebut

20210524_120429.jpg

Setelah selesai dengan perihal tersebut, kami segera kembali kekelas Masing-masing.

Temanku yang selalu memancing keributan dan candaan membuat aku tidak pernah bosan untuk berada di kelas itu.

Saat tengah sibuk dengan kegiatan amsing-masing, Tiba² kami mendapat berita bahwa pembelajaran akan diselesaikan lebih cepat, dimana kami akan pulang lebih awal dari jam biasanya.

Ke excited-an murid² tentu begitu terasa, kami memutuskan untuk berjalan-jalan sejenak lalu mampir di sebuah coffe kecil yang bernama "Tama Coffe".
Tempat sederhana namun cukup menyenangkan nongkrong disana sembari membahas hal-hal yang tidak penting haha..

Rencana kami untuk kembali keumah pada pukul 2 terus terhenti kan, karena cerita-cerita asik yang terus berdatangan membuat kami seolah betah berlama-lama disana.
Namun karena hari semakin terik, dan ayahku sudah mulai menghubungi ku untuk segera pulang, akhirnya kami memutuskan untuk kembali ke rumah amsing-masing.

Setibanya aku di rumah, rumah masih saja terlihat begitu sepi, alhasil aku hanya memutuskan untuk menghabiskan waktu ku dengan tidur sampai waktu Ashar tibaa.

Tidak banyak yang aku lakukan hari ini, dan tentu terasa tidak begitu menarik, tapi aku akan tetap menuangkan hobi ku melalui ini😅.
Terimakasih untuk sekedar mampir dan membaca Diary hari ini!

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66436.09
ETH 3439.46
USDT 1.00
SBD 2.65