Betterlife - the diary game || 01-07-2022 || bersamadiah malam ke 6 di rumah almarhum ayah adik ipar

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG20220701191430.jpg

IMG20220616120034.jpg
Masjit alkhalifah ibrahim matangkuli

10% rewards to @steemseacurator and 25% rewards to @null

Hai....apakabar sahabat steemian,,
Di pagi Hari hari yang indah ini,
merupakan hari yang penuh berkah,
Pada pukul 6:00 pagi setelah saya shalat subuh,berdoa agar saya hari inibdi permudahkan semua urusan dalam melakukan aktivitas hari,

Pada pukul 8:30 pagi,setelah saya sarapan dan mandi pagi,sebelum saya pergi,saya duduk santai di rumah sambil menikmati teh manis yang di buat oleh istri saya,pagi yang indah ini saya sangat menik mati suasana pagi sambil saya melihat lihat bunga yang ada di taman kecilku,

Istri saya sangat menyukai bunga bunga yang ada di rumah ku hanya beberapa macam saja,seperti anggrek mawar ping dan bunga keladi,
Istri saya lebih menyukai bunga anggrek,
Anggrek salah satu bunga yang unik dan cantik,bangak orang orang yang memyukai bunga anggrek.bunga anggrek sudah mendunia di kalangan masyarakat kita,,

Pukul 9:30 saya tiba di warung kopi,di sini kami sedang berdiskusi bersama abati darmawan,hari yang indah ini abati banyak menceritakan tentang makna di ri jumat,abati banyak menghabiskan waktunya di malam hari yaitu di salah satu pondok pasantren yang ada di matangkuli ( BABUSSALAM ) abati seorang pengajar di pansantren babussalam dan juga termasuk orang yang di percayai oleh walet babussalam,

IMG20220701152411.jpg
Abati darmawan

Abati sekarang juga bekerja di salah satu program P3MD sebagai pendamping lokal desa ( PLD ).
Abati orang sangat menghibur,jika kami sedang berkumpul suasana susana sedikit kaduh dan ceria,kami sangat bersemangat di saat kami sedang melakukan tugas ,sebagai pendamoing desa di kecamatan matangkuli kejakami sangat rilek dan santai tapi berpikir dan dinsiplin kepada tugas yang di berikan kepada kami,,

IMG20220701144745.jpg
Bersama rekan dan Abati darmawan

Hari kami bersama rekan dan abati darmawan,banyak hal yang kami diskusikan tentang tentan penyaluran dana desa,
Ada beberapa desa sampai saat ini masih belum menyalurkan bantuan langsung tuna (BLT) kepada masyarakat,dengan alasan yang bahwa kepala desa dalam tugasnya pelatihan bimtek,itu adalah salah satu alasan ,tapi dengan insyaallah minggu sudah tersalu r kepada masyarat,masyarakat sangat mengharab di karnakan lebaran haji hanya tinggal bbeberapa hari lagi..

Tak terawaktu sudah menunjukkan puku 12:00 siang waktunya shalat jumat,saya bersama abati darmawan berangkat pergi kemasjit alkhalifah ibrahim matangkuli.

IMG20220616120332.jpg
Saat berada di masjit.sedang mengambil wudhuk

Setelah shalat jumaat selesai saya semoat menyempatkan diri saya membeli jajanan roti pacong dan sari tebu,semua ini saya bawa pulang kerumah,

Sampai di rumah saya makan siang ,lalu saya istirahat dudu di sofa sambil saya nonton tivi bersama anak saya,

Pukul 5:30 sore hari.

IMG20220701173552.jpg
Suasana di sore hari

Saya santai aja di dirumah menikmati indahnya suasana di saat matahari terbenam di sebelah barat,jam sudah menuju pukul 7:35 suara azan audah melai terdengan di menasah,saya dengan segera mempersiabkan diri,sebentar lagi melak sankan shalat magrib.

Setelah shalat magrib saya bersama warga desa menghadiri acara samadia yaitu malam kelima 5.di rumahnya ayah mertua adik ipar saya di desa teung di bale kecamatan tanah luas,sampai di saya setelah acara samadiah.kamindi persilahkan makan khamduri yang telah di siabka,tiba tiba hujar deras,kami makan bersama dengan kondisi hujan.

IMG20220701192350.jpg

IMG20220701191430.jpg

Hujan belum berhenti,lampu semua sudah mati, kami masih menunggu di kegelapan
entah kapan hujan nya reda..

Terimakasi kepada sahabat steemian yang telah memberi saya dukungan agar saya lebih bagus lagi berkarya untuk kedepan dalam melakukan postingan yang lebih bagus..

Salam hangat dari saya

@asamkana1

Di dukung oleh

#club5050
#burnsteem25
#betterlife
#thediarygame
#indonesia
#life
#lifestyle

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by The Team Industrial Seven.
We support posts using the @Steemcurator06 account.
Keep typing #thediarygame and using the thediarygame tag
Have a nice day.

CATEGORIESREMARKS
Plagiarism0% (100% steemexclusive)
BidbotsNO
Club Status5050✔
Percentage Vote30%

Curated by @nadeesew

thank you for the information and I'm glad you have supported me. Semiga always in my heart..💓💓

Pue ka nyan...bahasa pue nyan

Bahasa awak nyan

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 60811.44
ETH 2350.21
USDT 1.00
SBD 2.52