The diary Game|Rabu,1 Desember 2021,Semoga menjadi awal bulan yang baik

in Steem SEA3 years ago

Assalamuallaikum sahabat steemians

Pagi ini aku bangun tidur sedikit lebih telad,selain cuaca sangat mendukung buat tiduran saja aku juga libur bekerja hari ini,huhu.
Agar anakku tidak telad makan pagi nya,aku bergegas untuk kedapur memasak MPasi sikecil terlebih dahulu,sambil menunggu mpasi nya masak,kemudian baru aku selesaikan pekerjaan rumah.Dimulai dari menyapu dan mengepel rumah,lanjut mencuci piring dan menyapu halaman.Berhubung Nasi sikecil belum juga matang,mengisi waktu kosong,aku memandikan sikecil dulu, setelah itu baru aku beri makan.
20211123_090818.jpg
kasih makan sikecil ku

Tak lama suami pun pulang dinas malam,usai beliau membersihkan diri,baru lah giliran aku yang mandi.Kemudian kami keluar untuk mencari sarapan.pagi ini kami sarapan disalah satu warung langganan kami didaerah lampaseh,dengan cuaca mendung dan sedikit gerimis sangat cocok ni untuk menyantap lantong,hehe.setelah selesai sarapan kami kembali pulang kerumah.Diperjalan,sikecil tertidur dipangkuanku,begitu sampai dirumah aku langsung memasukkan nya dalam ayunan.Berhubung tidak ada kegiatan apa-apa,akupun ikut berbaring sejenak sambil menonton televisi bersama suami.

Saat siang hari tiba,usai shalat zhuhur aku memberi makan sikecil lagi.Kemudian suami ku pergi keluar lagi untuk membeli makanan siang.menu siang kami ayam geprek lagi,maklum sahabat steemians lagi-lagi aku tidak masak hari ini 😀.setelah makan siang suami langsung siap-siap untuk masuk dinas siang di igd.karena aku sangat suntuk,aku meminta pada suami untuk mengantar kami ke rumah adikku sekalian beliau pergi bekerja.Setelah satu jam kami duduk-duduk bercerita,Tiba-tiba paket internet ku habis,aku keluar sebentar menggunakan motor adikku untuk membeli paket internet.Kemudian aku kembali kerumah adikku.Jam sudah menunjukkan pukul 15:30,dimana suara azan pun sudah dikumandangkan.Aku kembali pulang kerumah dengan menggunakan motor adikku.Anak ku merengek-rengek karena siang tidak tidur,sesampai dirumah aku memandikannya terlebih dahulu baru kemudian aku beri susu dan menidurkannnya dalam ayun.Ketika anak ku sudah terlelap,barulah aku menyapu rumah sebentar setelah itu aku mandi sekalian wudhu,lalu setelah itu aku shalat ashar.Sambil menunggu shalat magrib,aku kembali bersantai dikamar sambil nonton televisi.

20211120_231026.jpg
ayam geprek

Saat malam hari tiba,usai shalat magrib aku menelpon suami agar sambil pulang dinas membeli nasi goreng untuk makan malam.sampai jam 8 malam anak ku belum bangun-bangun,padahal dia belum makan malam,namun aku tidak membangunkannya,karena kasian sedang lelap sekali tidurnya.20 menit kemudian suami ku pun pulang sambil membawa pesanan ku.aku menyiapkan terus makanan tersebut dipiring sambil menunggu suami membersihkan diri.Setelah makan malam selesai,aku duduk-duduk sebentar sambil berbincang-bincang dengan suami.Malam semakin larut,sikecil tetap saja tidak bangun.Aku memutuskan untuk memberinya asi lagi saja sebelum aku tidur.setelah urusan ku selesai dan shalat isya pun udah,baru lah aku beristirahat.

20211124_205235.jpg
nasi goreng

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51