Better Life,The Diary Game|selasa,26 oktober 2021,sekian lama libur hari ini kembali dinas

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamuallaikum sahabat steemians

Selamat pagi dan selamat beraktivitas buat kita semua.Sudah beberapa hari libur,akhirnya hari ini aku kembali dinas pagi.Seperti biasa tetap menyelesaikan pekerjaan rumah terlebih dahulu dan membereskan keperluan anakku sambil menunggu suami pulang dinas malam.
Tepat pukul 08:00 aku berangkat bekerja,hari ini aku pergi dengan sepeda motor ku sendiri tanpa di antar oleh suami.

20211026_082828.jpg
kondisi klinik Tempat Aku Bekerja sedang ada renovasi

IMG-20211026-WA0001.jpg
bersama rekan kerja

Setiba di klinik aku langsung membuka ruangan dokter,menghidupkan, lampu,Ac dan menyalakan komputer.Sambil menunggu dokter dan pasien datang aku bersantai sebentar di meja adm bersama rekan kerja ku.
Karena aku belum sarapan pagi,aku meminta ijin sebentar sama teman ku untuk membeli makanan.aku menuju kesebuah warung nasi gurih langganan ku yang tak jauh dari klinik.usai membeli nasi aku lanjut mengendarai motor ku dan berhenti ditempat orang yang menjual kue basah dan segala macam jenis lauk pauk siap saji.karena aku hari ini tidak masak jadi aku membeli beberapa macam makanan siap saji untuk aku bawa pulang dijam istirahat nanti.

20211026_094454.jpg
nasi gurih pakai telur dadar

20211026_093323.jpg
makanan siap saji

Sesampai diklinik,Alhamdulilah pasien belum ada.jadi aku sempat untuk sarapan pagi dulu.Satu jam kemudian pasien pun tiba,saat nya aku menjalankan tugas ku hingga selesai.Saat jam istirahat tiba,pukul 12:00 wib aku kembali kerumah untuk membawa pulang makanan yang tadi aku beli.sekalian memberi makan dan asi anak ku.Setelah 2 jam kemudian sikecil pun sudah terlelap.aku kembali ke klinik untuk menyambung sisa dinas ku satu jam lagi.sesampai diklinik aku menyelasaikan pekerjaan untuk mengisi diagnosa p care.Tidak lama kemudian perawat sift siang sudah tiba,aku bersiap-siap langsung pulang kerumah untuk ber istirahat.

20211026_090740.jpg
dokter sedang menganamnesa pasien

1635310014207-1600401746.jpg
mengisi diagnosa p care

Saat sore tiba,cuaca sangat mendukung untuk menyantap mie aceh.Lalu Aku,suamiku beserta anakku berkemas kemas untuk menuju ke warung MIE SALEHdiaderah peuniti.Disini adalah salah satu tempat favorit kami untuk makan mie aceh.saat sampai disana hujan turun mengguyuri daerah tersebut.cuacanya sangat cocok ni teman-teman menyantap yang pedas-pedas 😁.10 menit menunggu,akhirnya pesanan kami sampai.

20211026_175323.jpg
suasana didepan warung mie saleh

20211026_174523.jpg
nyammmmi mie tumis

Setelah perut kenyang kami kembali kerumah.waktu sudah menunjukkan pukul 19:30 wib,Lagi-lagi suami ku dinas malam.selepas suamiku berangkat aku membereskan anak ku sepeti memberinya makan dan mengganti pakaian tidurnya.
ketika sikecil sudah tidur,perut ku kembali lapar.aku menuju kedapur untuk memasak telur dadar dulu.

20211026_204109.jpg
memasak telur dadar

Ketika sedang aku memasak telur,terdengar suara dentingan dan jeritan anak ku,aku bergegas menuju kamar,ternyata anak ku sudah terjatuh dari tempat tidur,ya allah aku sangat terkejut dan ketakutan melihat anak ku sudah dilantai😭😭😭😭.aku sangat menyesal sudah meninggali nya tadi.tapi apa mau dikata sudah terjadi.aku langsung memeluk nya sambil mendiamkan tangisannya 😭.tapi alhamdulilah kondisi nya baik-baik saja.setengah jam kemudian dia tidur kembali.tetapi aku tetap saja tidak bisa tidur sampai kondisi betul betul aman.sekitar jam 01:00malam,anak ku masih baik baik saja.baru lah aku beristirahtai

20210915_203537.jpg
semoga anakku sehat terus

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

makasih kk 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61829.34
ETH 2395.18
USDT 1.00
SBD 2.63