Better life,The Diary Game|Kamis,21 oktober 2021,Kedatangan Kakak ipar dari Kampung

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum

Hore libur dinas hari ini, hatiku sangat gembira bisa menghabiskan waktu bersama anak ku tercinta.Yang lebih membuat ku semangat lagi,hari ini kami kedatangan kakak-kakak ipar beserta anaknya.Aku dan suami pagi ini bergegas kepasar Humaira untuk berbelanja ikan yang akan dimasak.Sebelum kepasar aku mengajak suami ke kebun ayah ku dulu mengambil sayur kangkung dan terong .setelah itu kami melanjutkan perjalanan ke pasar Humaira dan membeli semua keperluan dapur hari ini.

20211020_092350.jpg
Terong ungu

20211020_101118.jpg
belanjaan hari ini

Sebelum pulang kerumah, kami mampir dulu kesebuah warung yang menjual lontong,aku membeli dua bungkus lontong untuk sarapan pagi,usai membayar kami melanjutkan perjalanan.Sesampai dirumah aku membereskan semua belanjaan ku dan menyantap lontong yang tadi aku beli.Karena nasi sikecil sudah masak dari sebelum aku pergi kepasar, jadi aku meminta tolong sama suami untuk menyuapinya.agar masakan ku lebih cepat selesai.

20211020_113657.jpg
lontong sayur

Usai semua pekerjaan ku beres,aku beristirahat sejenak sambil menunggu tamu nya datang.aku sempat tertidur satu jam lebih,saat terbangun tapi sikecil masih nyenyak dalam ayunan,aku mengambil HP dan mengisi cerita steemit sambil menonton televisi 😊,lalu tiba-tiba suami ku mengajak makan siang.Setelah itu, terdenger suara sikecil pun merengek,aku langsung menggendong dan memberi kan nya makan siang.

Tak lama kemudian klakson mobil berbunyi,kami langsung keluar ternyata tamu yang kami tunggu sudah sampai.sangat senang karena rumah untuk beberapa hari terasa ramai. kakak ipar ku membawa oleh-oleh begitu banyak salah satu nya alpukat, buah yang sangat terkenal dari daerah dingin takengon 😂.

20211021_162854.jpg
alpukat dari kota dingin

Setelah kami menghabiskan waktu berbincang-bincang sambil melepaskan rasa rindu yang sudah beberapa bulan tidak berjumpa.tiba lah waktu azan magrib,Saya bergegas shalat magrib.kemudian sambil menunggu semua selesai shalat,aku menyiapkan untuk makan malam.alhamdulilah malam ini kita bisa makan bersama-sama seperti ini.

Karena masih pukul 20:30,kakak ku mengajak keluar mencari angin segar sambil jalan-jalan melihat keindahan kota Banda Aceh dimalam hari,maklum teman-teman sesekali ke Banda Aceh 😊.Terus anak kakak ku meminta makan bakso barata,seperti sebelum-belum nya kalau ke Banda Aceh mereka sampai beberapa kali makan bakso disitu.begitu sampai didepan bakso tersebut,ternyata bakso nya sudah tutup.Alhasil tidak jadi makan,dan kembali kerumah untuk Beristirahat.

Sort:  

Sudah senang dengan datangnya kakak ipar, mana kakak iparnya bawa oleh-oleh lagi.😂😂

Semangat terus dalam coretan karyamu @arzayemi.👍

hehehee,,sesekali datang kan gk mungkin gk bawa oleh2 😂😂😂😂

semangat terus untuk kita semua 🙏

 3 years ago 

Wah terong ungu adalah kesukaan saya, di goreng atau di sambal sangat enak😋, salam kenal kakak☺

salam kenal juga 😊

pecinta terong ungu juga ya kk 😀😀

 3 years ago 

Hi, @arzayemi,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

iya terima kasih 🙏

 3 years ago 

Ini adalah upvote mengejar ketinggalan untuk postingan Achievement 1

terima kasih banyakk 🙏

 3 years ago 

Pokat yang enak utk di jus.

iya kk ☺

Mantap sekali aktivitas anda dalam membudidayakan terong,, semoga sukses selalu untuk anda dalam segala aktivitas anda.

amiiiiinn..terima ksih

Banyak iya kakak terong nyaa berbuah...
Sehat terus untuk tumbuhan terongnya kakak..

 3 years ago 

Alpokat nya mau dong bikin jus,,enak sekali apalagi menikmati bersama keluarga,,,

Lihat alpukat itu buat gerah. Maunya kita jus pakai es plus susu coklat. Nikmat nya minta ampun

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64024.15
ETH 3515.24
USDT 1.00
SBD 2.55