You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game (11 April, 2023) - Hanya Beberapa Saat

in Steem SEAlast year

Memberikan pelayanan dan membantu mareka yang membutuhkan sungguh mulia disisi NYA, apalagi di bulan yang penuh berkah, berharap suatu saat bisa seperti bapak @anroja paling tidak bisa berguna dan bermanfaat buat orang banyak. Terimakasih atas artikel bapak hari ini, semoga berkah dan senantiasa bernilai ibadah

Sort:  
 last year 

Sebenarnya banyak alternatif media untuk kita bisa ambil peran dalam membantu orang lain. Saya ingat sebuah petuah yang mengatakan bahwa "Jangan tunggu Anda sukses dulu untuk membantu orang lain, tapi bantulah orang lain untuk sukses, maka Anda pun akan sukses".
Petuah itu selalu saya aplikasi dalam hidup.
Terima kasih bang telah berkunjung ke blog saya dan membaca diary yang sederhana dari saya.
Selamat menunaikan ibadah puasa.

 last year 

Petuah sakti yang luar biasa. Saya sangat setuju dan sependapat bahwa, untuk menjadi berguna dan bermanfaat buat orang lain tidak serta merta harus menunggu permintaan dulu, artinya lakukan dan berikan atau tidak sama sekali. Pencerahan yang indah dan menyejukkan hati. Terimakasih pak @anroja petuah yang sama akan menjadi ingatan saya kedepannya. Salam takzim buat keluarga bahagianya bapak

 last year 

Sama-sama kanda, semoga sehat selalu kanda.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58127.19
ETH 2452.98
USDT 1.00
SBD 2.36