THE DIARY GAME| KAMIS-08-2021| BETTER LIFE

in Steem SEA3 years ago

Hello all @steemit friends, see you again, how are you all, hopefully healthy always and keep the spirit going.

Sebenarnya pilihanku setiap pagi itu banyak;
_Mau minum kopi sambil duduk dibalcon memandangi keributan aktifitas pagi orang-orang.
_Atau lari pagi mengelilingi komplek dan taman sambil menikmati udara pagi.
_Atau melihat sunrise ya meski nggak seberapa dengan berjalan kaki.
_Atau hanya duduk-duduk saja sambil membaca artikel berita dihape atau untuk mencari info dan ilmu yang bisa kudapatkan disana.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan keseharian saya lagi ya,

KAMIS 5 AGUNG 2021

jam weker saya berbunyi membuat saya terbangun dari tidur nyenyak dan saya melihat ke arah jam weker sudah pukul 06.10 pagi, saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dengan keadaan buru-buru segera masuk ke kamar dan melaksanakan shalat subuh yang waktu nya tinggal sebentar lagi, setelah selesai melakukan shalat saya langsung pergi ke dapur untuk sarapan pagi ,karena perut sudah tidak bisa lagi berkompromi, segera ku raih piring di lemari kaca dan langsung ku santap hidangan makanan yang telah tersedia di meja makan

JAM 08:00 WIB

Seperti biasanya saya melakukan kegiatan yang setiap hari saya kerjakan ..ya seperti menyapu,membersihkan halaman dll, setelah melakukan kegiatan kemudian menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan kembali tubuh yang mulai lengket- lengket karna keringat,

JAM 15:00 WIB

Tepat di jam tiga sore di tengah asyik nya duduk sambil memainkan handphone tiba tiba kepala saya terasa pusing, ( di sini saya ingin menjelaskan kan sedikit bahwasanya saya orangnya gak bisa memanjangkan rambut sedikit saja rambut saya panjang kepala saya langsung terasa sakit dan pusing ehhehe ) akhirnya sayapun langsung pergi ketempat pangkas yang beralamat di GAMPONG KLIENG MEURIA, namun apa yang dapat saya katakan nasi jadi bubur kan heh begitu saya sampai ketempat pangkas saya harus menunggu antrian yg lumayan lama sih heheheh.

IMG_20210805_151143.jpg

IMG_20210805_151117.jpg

IMG_20210805_151053.jpg

JAM 16:00 WIB

setelah menunggu antrian yang lumayan lama akhirnya saya pun selesai memangkas kepala saya ehehe salah maksudnya rambut saya yang akhirnya kepala saya mulai terasa ringan dan yang paling utama saya mulai merasa ganteng kembali wkwkwkw...
IMG_20210805_160420.jpg

kemudian saya pun langsung bergegas pulang
di tengah perjalanan pulang saya singgah sebentar di Tempat pengiriman uang di karenakan saya harus mentransfer uang hasil gajian saya ke ATM pribadi yg saya miliki.

JAM 16:15 WIB

Saya pun tiba di tempat kerja saya yang kemudia saya langsung menuju tempat wudhu dan melaksanakan shalat Ashar, setelah melaksanakan shalat seperti biasanya saya melanjutkan memainkan handphone saya kembali.

NB : impian tidak akan terwujud dengan sendirinya kamu harus bangun dan berupaya untuk mewujudkan nya..

@anroja @ahmadbaidawi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58440.50
ETH 2618.70
USDT 1.00
SBD 2.39