THE DIARY GAME MINGGU 27 JUNI 2021 | BE YOUR SELF | LEMME TELL YOU

in Steem SEA3 years ago

Untuk kamu yang merasa hidupku sepertinya enak sekali, aku ucapkan terima kasih karena sudah memperhatikan (hidup)ku.

Tapi jika boleh, ijinkan aku berbagi sesuatu yang harusnya aku bagi. Agar kita semua paham cara menikmati hidup itu sendiri. Toh sukses ga selamanya tentang materi. Yang terpenting adalah ketenangan dalam hati.
IMG_20210627_141621.jpg

Dalam hidup aku selalu mempunyai pegangan; Jalani, hadapi, nikmati dan syukuri. Yah, cuma 4 itu aja. Ga lebih dan jangan sampai dikurangi. Karena kurang dari satu itu saja ujung-ujungnya pasti akan gagal.

Tidak apa jika hidup kita tidak seenak Nia ramadhani atau seWAH Aurel Hermansyah dan tak sebebas Cinta Laura Kyle. (Tidak tahu kenapa aku mengambil mereka sebagai contoh 😬 ✌).

Kita semua memang sudah mempunyai takaran hidup masing-masing. Tapi jika kita bisa mengontrol emosi dan nafsu dalam diri. Selamat, kamu sudah berada diatas mereka semua.

Aku pernah merasa hidup ini berat saat diuji.
pernah merasa lemah saat patah hati.
Pernah juga merasa tidak berguna saat gagal pada sesuatu yang sangat diingini.

Tapi itu semua proses, dimana kita sering terbentur agar terbentuk, dimana kita sering terjatuh agar bisa belajar untuk bangun dan bangkit lagi.

Hingga kelak, tidak ada kalimat ingin menyerah apalagi ingin sudah. Yang ada hanya “Tuhan selalu bersamaku, aku yakin bisa. Aku pasti bisa!”

Dan dari situlah kita akan sadar. Bahwa sejatinya pengalaman hidup membuat kita menjadi lebih baik dan dewasa. Bukan meratapi lalu berbuat seenaknya.

You’re born to be a special. And will always be 🙂

Ingin kenal lebih dekat dengan saya klik ajaa @arisco

Picturephotography
Modelrealmi c2
Android9.0(pie)
Camera usedhandphone
Photographer@arisco
LocationAceh

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58644.49
ETH 2625.45
USDT 1.00
SBD 2.38