THE DIARY GAME BETTER LIFE | 05 JULI 2021 | HARI YANG INDAH

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello all steem friends, long time no sound, finally on this occasion we meet again on this great platform, how are you all, I hope you all stay healthy... Well, on this occasion, I want to tell you about my daily life, okay?

MONDAY 05 JULI 2021

As Usual, jam weker saya berbunyi membuat saya terbangun dari tidur nyenyak dan saya melihat ke arah jam weker sudah pukul 06.40 pagi, saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dengan keadaan buru-buru segera masuk ke kamar dan melaksanakan shalat subuh yang waktu nya tinggal sebentar lagi, setelah selesai melakukan shalat saya langsung pergi ke dapur untuk sarapan pagi ,karena perut sudah tidak bisa lagi berkompromi, segera ku raih piring di lemari kaca dan langsung ku santap hidangan makanan yang telah tersedia di meja makan.

JAM 08:00

Setelah membersikan kan apa yang perlu di bersihkan, ditemani dengan uadara pagi yang amat segar kemudia saya melangkah kaki menuju warung kopi terdekat dan menikmati kopi pagi.
IMG_20210705_085308.jpg WARKOP SLAMAT KOPI

JAM 09:30

Nah di hari ini saya mempunya waktu luang dalam bekerja akhirnya waktu luang tersebut saya gunakan untuk menemui kakak kandung saya yang kebetulan beliau tinggal di kota #BandaAceh juga..tepat nya di panterhiek dari tempat saya bekerja ke rumah kakak saya,saya menempuh jarak kira-kira 20KM lah/20 menit perjalanan dengan menggunakan sepeda motor.

JAM 13:00

Setelah pulang dari rumah kakak saya, saya merasa lelah dan pegel akibat perjalan yang lumayan jauh sih heheehe,kemudia saya mengambil wudhu lalu melaksanakan solat Dhuhur,selesai solat Dhuhur saya bergegas menuju kamar tidur untuk mengistirahatkan tubuh yang lelah akibat perjalanan ( TIDUR )

JAM 16:00

Tepat di jam 04 sore saya terbangun dari tidur saya dan ternyata di luar Barusaja selesai turun hujan,kemudia saya langsung menuju kamar mandi untuk mencuci wajah agar bisa melihat dengan jelas lagi hehehehe
IMG_20210705_182352.jpg SUASANA SETELAH HUJAN.

JAM 18:00

Setelah beres-beres kemudian saya menuju ke dapur untuk melakukan kewajiban saya yaitu makan sore..merasa perut sudah mulai kenyang dan hari udah mulai gelap,saya pun duduk di meja sambil memandang langit yang mulai memerah ( sunset ) dengan di temani sebatang rokok dan suara bacaan qori di mesjid-mesjid terdekat saya pun termenung dan berkata dalam hati betapa indahnya kuasa Allah..
IMG_20210701_190732.jpg

MUNGKIN SEKIAN SAJA CERITA SAYA HARI INI..
SAMPAI BERJUMPA KEMBALI DI LAIN HARI
SE YOU AGAIN TERTANDA @arisco

@anroja
@ahmadbaidawi

Sort:  

Bek ka tag curator nyan idheuk keuh eunteuk

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65236.35
ETH 3483.12
USDT 1.00
SBD 2.51