BETTER LIFE THE DIARY GAME | 01 JULI 2021 HARI YANG SANGAT GEMBIRA

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hello all steemit friends, how are you on this sunny day, I hope you are healthy, okay? Well on this occasion I will tell you my daily life today

KAMIS 01 JULI 2021

alarm jam weker saya berbunyi membuat saya terbangun dari tidur nyenyak dan saya melihat ke arah jam weker sudah pukul 06.10 pagi, saya langsung bergegas ke kamar mandi untuk berwudhuk dengan keadaan buru-buru segera masuk ke kamar dan melaksanakan shalat subuh yang waktu nya tinggal sebentar lagi, setelah selesai melakukan shalat saya langsung pergi ke dapur untuk sarapan pagi ,karena perut sudah tidak bisa lagi berkompromi, segera ku raih piring di lemari kaca dan langsung ku santap hidangan makanan yang telah tersedia di meja makan.

Jam 09:30

Hp saya berdering untuk kedua kali nya..akan tetapi kali ini berdering sebab ada panggilan masuk,lalu saya melihatnya dan ternyata yang menelpon adalah Bos di tempat kerja saya yang mana dia telah sampai Ke #BANDA ACEH # dari kampungnya #PIDIE #JAYA .
Dan maksud kedatangan beliau adalah untuk mengetahui kinerja para pegawai.ya biasa lah namanya juga bos heheehe..

jam 10:00

Saya di panggil lagi oleh beliau kemudia saya menemui nya,ternyata beliau menyuruh saya pergi ke toko stiker untuk menggantikan nominal harga Minya di papan iklan.
Tak menunggu waktu lama saya pun langsung mencopot papan harga,dan menaiki motor saya pergi ke toko stiker tepat nya di daerah #SyehKuala
IMG_20210701_182935.jpg
#tokostikers

jam 14:15

Kami semua para pegawai SPBU di panggil oleh bos dan disuruh kumpul di dalam kantor,kami pun merasa takut sambil berfikir ada apa ini,tiba-tiba pak bos datang dengan wajah sangar nya yang tanpa senyum dan duduk di meja makin membuat kami takut, kemudian beliau memanggil nama kami satu persatu di suruh maju...Dan ternyata beliau membagikan upah/gaji kami berkerja bulan kemaren...melihat yang terjadi kami pun merasa lega di tampah hati yang gembira karna menerima gajian...😀😀
IMG_20210701_143134.jpg

jam 16:00

Karna merasa gabut gak tau mau ngapain ditambah lagi baru selesai gajian.akhirnya saya putar otak saya untuk berfikir ini lagi musim buah apa ya,kemudia pun saya ingat ini lagi musim buah rambutan...akhirnya saya memutuskan keluar menaiki motor dan pergi untuk membeli buah #JAMBLANG bahasa Aceh nya boh #Jambekaleng
IMG_20210701_161354.jpg BUAH JAMBLANG

setelah membeli buah Jamblang saya pun pulang dan memakan buah tersebut bersama teman saya,selesai makan saya pun tertidur.

MUNGKIN SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SAMPAI JUMPA KEMBALI DI HARI ESOK ..SEE YOU AGAIN

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51