The diary game Jumat 18 February 2022 (kegiatan di sawah)

in Steem SEA3 years ago

10% payout to @steemseacurator

Halo sahabat semua..
Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan.

IMG20220211144928.jpgsedang di sawah

Hari ini saya bangun kesiangan di karena kan tadi malam saya begadang dan tidur cukup larut malam sampai ibadah shalat Jumat saya terlewatkan,saya bangun sekitar jam 03 sore itupun di bangun kan oleh salah satu teman saya karena sudah janji tadi malam untuk menyemprot hama padi di sawah nya,terus saya bergegas bangun walaupun dengan kepala yang begitu pusing di karena kan tidur saya yang belum cukup,lalu saya bergegas cuci muka dan mamak, setelah saya makan saya ambil mesin somprot padi lalu pergi ke sawah teman saya, langsung memilih rancu hama yang akan kami pakek .

Setelah melakukan aktivitas somprot padi teman saya,saya di ajak untuk menjaring ikan kebetulan sore ini air sungai lumayan surut , sebenarnya saya kurang ngerti bagian jaring ikan dari pada saya pulang kerumah dengan melanjutkan tidur saya, mending saya terima ajakan teman saya untuk menjaring ikan .

IMG20220215163848.jpgmenjaring ikan

Hari yang sudah hampir magrib ikan yang tak kunjung kami dapat walaupun air sungai yang sangat sedikit, mungkin bukan rezeki kami hari ini, terus saya keringat kalau malam ini ada pengajian remaja di meunasah kami dan saya bilang ke teman saya untuk menjaring ikan nya cukup sampai di sini aja di karena kan hari sudah mulai gelap.

Sampai nya saya di rumah azan magrib berkumandang , lalu saya bergegas mandi dan pergi kemenasah untuk shalat berjamaah karena habis shalat magrib berjamaah langsung lanjut pengajian remaja, walaupun saya ada ajakan teman saya untuk pergi ke ponsel nya untuk belajar steemit lebih lanjut tapi saya tunda dulu untuk menggaji dulu sebentar.

IMG20211207202940.jpgustadz pengajian

Setelah pengajian remaja selesai saya bergegas menuju tempat teman saya yang sudah menunggu saya di ponsel nya , sampai saya di sana saya berbincang tentang steemit kemudian teman saya anjurkan saya untuk membuat postingan di Steem SEA ,lalu saya mendengar kata teman saya untuk membuat postingan di Steem SEA

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semua menyukainya bila ada kesalahan mohon di tegor biar saya bisa memperbaikinya dan juga bisa menjadi lebih baik lagi dalam membuat postingan.
Terimakasih juga kepada pengurus komunitas #steemsea @steemseacurator @steemcurator08. @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzackl ,semoga saya bisa seperti anda semua.sekian

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56278.39
ETH 2377.99
USDT 1.00
SBD 2.29