Perkenalan diri saya di komunitas steemSea by @aris123

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat semua..

Perkenalkan nama saya Aris Munandar biasanya di panggil Aris dengan nama akun sekarang saya@aris123.
Saya lahir di sampoynit 06agustus1999 di tahun 2021 ini saya sudah berusia 22 tahun.

IMG_20211217_000757.jpg

Adapun pekerjaan saya di traktor pemotong padi di saat panen tiba jikalau panen habis biasa saya membantu orang tua di sawah untuk menanam padi .

IMG20200617130705.jpg

Mengenai hobinya saya sebagai petualang atau pendakian gunung untuk beberapa saat ini aktifitas pendakian saya hentikan di karena kan membutuhkan dana yang lumayan banyak selain mendaki gunung saya jugak menghabiskan waktu malam saya dengan bermain game mobile legend untuk jaman yang modern ini jadi tak heran kalau para remaja menghasilkan waktu malam nya dengan main game.

Mungkin ini saja perkenalan diri say di komunitas #steemsea semoga dapat di terima dan dapat bimbingan yang baik dari senior senior di sini,mohon maaf atas kekurangan semoga kita bisa berteman dengan baik.

Salam kenal @aris123

CC; @anroja

Sort:  
 3 years ago (edited)

Terimakasih telah bergabung bersama kami di sini. Semoga betah berbagi bersama....sukses selalu buat kamu...

#club100 #indonesia

 3 years ago 

Pak @radjasalman tolong di cek kembali postingan achievement 1 saya,kemaren sudah di verifikasi namun labelnya kok di terapkan di komunitas steemsea,apakah peraturannya seperti itu sekarang atau mungkin kesilapan,tolong di bantu ya pak.

Mohon maaf pak @anroja achievement 1 saya sudah di verifikasi namun label nya di terapkan di komunitas steemsea sedangkan member di komunitas steemsea belum di terapkan di akun saya apakah sudah berbeda hal mainnya

Mohon bantuannya pak

 3 years ago 

Baik pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56278.39
ETH 2377.99
USDT 1.00
SBD 2.29