CLUB5050 | The Diary Game | Minggu,20 Februari 2022 | aktivitas memanen padi dengan traktor | 10% Payout for @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

10% payout to@steemseacurator

Halo sahabat semua..
Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja di beri kesehatan dan di mudahkan segala urusan.

IMG20211013082852.jpgmenikmati kopi pagi

Bangun tidur sekitar jam 08:00pagi terus saya pergi ke sebuah warung kopi untuk sarapan pagi sambil menunggu terik matahari biar proses memanen padi nya enak dan padi pun bagus, sambil berbincang dengan warga di sekitar,di karena kan kami pendatang kampung orang bersikap ramah yang di utamakan.

setelah berbincang yang lumayan banyak dengan warga yang ada di warung nggak terasa matahari sudah mulai terik, saya langsung bergegas menuju ke traktor untuk mengecek kondisi traktor saya biar tidak terjadi kendala saat melakukan proses memotong padi.

IMG20210820145403.jpgawak kerja sedang melihat kondisi traktor

Setelah kami mengecek kondisi traktor kami pun bergegas menuju ke tempat padi yang akan kami potong hari ini, dengan kondisi sawah yang sedikit ber air bukan semua halangan saat kami berkerja satu persatu petak sawah kami potong tanpa halangan sedikit pun.

Di tengah kami berkerja tiba-tiba orang-orang berdatangan untuk menangkap ikan ternyata di sawah tersebut terdapat cukup banyak ikan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa pun bergegas turun ke sawah untuk menangkap ikan kami pun serta saat menangkap ikan.

IMG20211016113931_02.jpgorang-orang yang sedang menangkap ikan

Setelah kami menangkap beberapa ikan kami melanjutkan pekerjaan kami lagi, tidak terasa siang pun tiba kami beristirahat sejenak sambil makan siang setelah makan siang kami beres saya mengisi minyak traktor saya dan lanjut berkerja lagi, Alhamdulillah kerja kami hari ini cukup lancar tanpa halangan sampai kerja kami siap.

Di karena kerja hari ini cukup melelahkan aktivitas malam saya jugak terhenti kan cuma pergi ke warung bungkus untuk di minum di rumah terus saya tidur karena besok pagi saya harus bangun dengan kondisi vit.

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semua menyukainya bila ada kesalahan mohon di tegor biar saya bisa memperbaikinya dan juga bisa menjadi lebih baik lagi dalam membuat postingan.
Terimakasih juga kepada pengurus komunitas #steemsea @steemseacurator @steemcurator08. @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzackl ,semoga saya bisa seperti anda semua.sekian

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69812.20
ETH 3376.99
USDT 1.00
SBD 2.78