The DiaryGame-BetterLife {20-06-2022 } | aktivitas hari ini| Oleh @aril.hatake

in Steem SEA3 years ago

Halo Steemians yang terhormat..

HASIL DARI POST SAYA INI. SAYA SUMBANGKAN 50℅ UNTUK @steem.amal SEMOGA @steem.amal TERUS MAJU.

IMG-20210620-WA0004.jpg

bersama @klen.civil, @heriadi dan @sofian88 inilah orang yang menurut saya sudah hebat, pintar dan sukses, saya yakin suatu saat nanti saya juga bisa seperti mereka,

Halo sahabat steemian semua, kembali lagi bersama saya @aril.hatake. seperti biasa pada kesempatan yang bahagia ini, saya memposting sesuatu yang baru.

Hai teman-teman semua, izinkan saya memposting sesuatu yang sangat bagus, dan izinkan saya memberi tahu Anda tentang keseharian saya hari ini.

Pada kesempatan kali ini saya keluar bersama teman saya yang bernama @klen.civil, @heriadi dan @sofian88 duduk di sebuah tempat yang berfungsi untuk berdiskusi tentang platform steemit dan tentang kepribadian kita. Kali ini kita membahas tentang pertemuan baru di steemit paltfom.

IMG_20210620_144310.jpg

@klen.civil lagi menikmati mie goreng aceh yang di kenal enak rasanya

Sore ini kami duduk di salah satu caffe yang sangat luar biasa dan sangat dikagumi manusia di tempat kami. Tempat ini tepat di daerah kami di pinggir jalan medan-banda aceh, Nama caffe ini adalah (HERO KUPI) Di sini terdapat berbagai macam minuman dan berbagai macam makanan bahkan berbagai macam jajanan untuk kita santap.

IMG20210613192306.jpg

selfie bersama @el-nailul ini senior saya dan juga pernah membantu saya.

Kali ini saya berdiskusi dengannya tentang pertemuan terbaru di Steemit dan juga pengetahuan tentang komunitas yang ingin kita ikuti dan juga ingin kita berbagi sesuatu yang baru dengan mereka.
Saya bukan orang-orang hebat. Bahkan bukan orang pintar, tapi saya akan selalu bekerja. Meski tidak ada dukungan, kami yakin dengan kemauan pasti ada jalan.

IMG_20210620_144205.jpg

@sofian88 sahabat saya dari sekolah dasar sampai sekarang, gambar saya ambil waktu kami buka puasa bareng

Disini seperti biasa kami melanjutkan minum secangkir kopi dan sirup merah dingin, seperti biasa dan menikmati suasana disini. Alasan kami memilih tempat ini, untuk membicarakan hal baru, karena tempat ini layak dan juga sangat layak untuk dikompromi karena tempat ini kadang-kadang sedikit sepi.

Kami pergi ke sini sekitar pukul 20.30 dan kami pulang sekitar pukul 12.15. Di sinilah kami nongkrong dan tempat kami mengobrol jika Anda bertanya di mana kami tinggal. Pasti kalian sudah tahu. Seperti yang saya katakan di atas, ini adalah tempat kami.

Pembahasan bumi malam ini sangat luar biasa dan ada perkembangan dari malam-malam sebelumnya, seperti apa perkembangan malam ini, seperti ilmu baru dan masyarakat yang kita turuni. Disini kami saling berbagi cerita dan saling mendukung di platform ini. Kami sangat bahagia.

Demikian yang dapat saya sampaikan dan juga yang dapat saya sampaikan kepada anda semua, semoga bermanfaat bagi anda semua dan juga untuk saya pribadi. Semoga kalian senang dan menerima dengan baik atau ikhlas postingan saya kali ini.

Terima kasih atas waktunya untuk mengunjungi blog saya. Semoga teman-teman semua menyukai yang saya bagikan kali ini.

IMG_20210620_204511.jpg

Salam @aril.hatake

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58