STEEM Investing Contest Edisi 3 Power Up 188.670 SP, Dan Target Saya di akhir bulan Ini mencapai 500.000 sp payout 25℅ to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo @irawandedy dan teman-teman steemians semua? ini adalah power up steem yang ke berapa kali saya, Saya juga masih kurang mengerti tentang power up, mohon bimbingan sama senior-senior yang sudah begitu paham tentang fungsi power up.

Image @irawandedy
IMG_20210602_123705.jpg

Selama saya bergabung kembali dengan Steemit di beberapa bulan yang lalu, sampai saat ini saya baru sekali menjual steem, karena saya sangat membutuhkan uang untuk membantu pengobatan orang tua saya, setelah itu sampai sekarang saya tidak cairkan lagi.

Di hari ini saya melakukan power up steem sebanyak 73.354 steem, hingga saat ini saya memiliki 188.670 SP. target saya memiliki 500.000 SP. lebih kurang di akhir bulan ini.

Di bawah ini ada gambar bukti screenshot dari walet saya.

Mohon maaf kalau ada gambar screenshot saya yang salah. Atau yang tidak cocok seperti yang di mintak di contes yang di buat oleh @irawandedy🙏🙏🙏

IMG_20210603_100635.jpg

IMG_20210603_100605.jpg

Ini merupakan prestasi bagi saya pribadi, selama ini saya berusaha keras mendapatkan steem dengan membuat postingan, lalu saya tukarkan SBD pada market internal, saya jadikan steem power sebagai bukti bahwa saya cinta terhadap platform steemit yang mendunia ini.

Salam saya kepada dewan juri yang terhormat. @heriadi @klen.civil dan @sofian88

Tidak lupa juga salam hormat saya kepada @el-nailul selaku manajer @steem.amal dan @anroja cr indonesia.

IMG-20210520-WA0025.jpg

Salam @aril.hatake

Sort:  

Mantapppp bang, semangat terus meningkatkan Steem Power kita ya bang.

Ya bg
Terima kasih brother

Karena hobby me-resteem

Saya mau mengangkat @aril.hatake jadi bos saya. Kiban bg aril?

Bereh bg. Aman that. Tugas tanyo teumuleh ngon restem, dang jeut teuh laen laen lom, hahaha kiban bg sehat

Kop bereh inan. Jai that kemajuan lon kalon. Ka lam geutik droneuh... Tip uro i vote.

Si go go neujak ngopi keuno

Teungoh hana wate nyo bg. Asai jak keuno kon ka neu tuoh poh padum woe hahah. Malam nyo na bak filo

Na... Inan sering

Sang malam nyo na lon keunan. Singoh pre kerja jum'at

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57688.87
ETH 3100.54
USDT 1.00
SBD 2.37