You are viewing a single comment's thread from:

RE: Actsofkindness | Identification of Diseases of Poor Household Members - Health Support Steem Charity Program | 50% Payout to @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Semoga allah selalu memberi @irawandedy sehat selalu, dan teman-teman lain yang selalu membantu warga yang benar-benar butuh, melalui pogram @steem.amal.
Saya juga siap membantu apapun pogram @steem.amal

Ajak lah saya membantu pogram ini. Insya Allah saya bantu semampu saya🙏🙏🙏

Sort:  

Cagok hadir kembali cc @el-nailul

 3 years ago 

Bek karu hai dek gam, ku gantoe password baru ka rasa kah @klen.civil

cc: @heriadi

Hahaha
pasword bak lon kiban neu ganto

 3 years ago (edited)

@aril.hatake

Kamu gantikan saya ya, mau?

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64182.74
ETH 2768.00
USDT 1.00
SBD 2.66