betterlife akan saya nikahkan kekasih ku dalam waktu dekat

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum....
Ta'zim dan salam saya ucapkan, beribu cinta saya tebarkan, dan beribu maaf saya ucapkan.
Kebahagiaan dalam kebersamaan menciptakan kedamaian antara dua insan yang lagi kasmaran merindukan dambaan kasih sayang Tuhan.

IMG_20210516_165644_869.jpg

Insan yang bersatu dalam sebuah ikatan yang tidak pernah putus. Yang membuat semua orang berucap doa dan syukur. Tanggal sudah kami ditentukan, undangan pun telah kami sebarkan untuk kerabat dekat karena wanita dambaan hati sudah kutemukan.
Saya bersyukur karena diumur saya ini, masih diberikan kesempatan untuk membangun rumah tangga dan menjalin silaturahmi menyatukan dua keluarga besar.

Saya dan @maulidiya atau calon istri saya bertekad untuk membangun bahtera rumah tangga kami dengan melansungkan Akat Nikah pada hari kamis tanggal 08-07-2021, Untuk para Steemian semuanya, undangan ini terbuka untuk kalian semua. Sangat berarti bagi saya doa dan restu dari semua orang termasuk sahabat-sahabat steemian semuanya. Walaupun kita tidak saling bertatapan muka dan saling berbincang-bincang, saya merasa kalian adalah keluarga baru saya.

Mohon doa agar acara Akat Nikah saya ini berjalan dengan lancar dan penuh berkah. Serta mendoakan saya agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, Warahmah, hingga akhir hayat kami.

AcaraAkat Nikah ini akan dilangsungkan secara sederhana mengingat keterbatasan yang saya miliki. Hal ini bukan hanya masalah antara dua insan yang menikah, tetapi tanggung jawab saya sebagai imam dimulai dari hari itu. Sekarang saya sedang berbenah diri untuk menjadi seorang insan yang lebih baik lagi, berbenah untuk menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih menyayangi hal-hal kecil yang ada pada saya maupun sekitar saya.

IMG-20210611-WA0028.jpg

Calon istri saya adalah seorang wanita yang sangat disayangi oleh keluarga besarnya, sehingga saya ingin agar keluarganya nanti menerima saya bukan karena harta, maupun tahta, akan tetapi karena saya adalah seorang @aril.hetake yang apa adanya saat ini.

Tidak mudah untuk membuat seseorang menerima kita, usaha dan keyakinan lah akan mengubah pandangan pesimis terhadap kita menjadi pandangan yang optimis. Niat adalah titik pokok dari setiap perbuatan. Jika baik niatnya, maka baik pula hasilnya, begitupun sebaliknya, dan inilah yang menjadi prinsip saya untuk memberanikan diri menuju bahtera rumah tangga

Postingan ini saya tulis karena rasa syukur saya atas apa yang terjadi saat ini dan yang akan terjadi kedepannya. Saya akan membangun rumah tangga. Ya, RUMAH TANGGA. Terima kasih karena telah menjadikanku pendamping hidupmu @maulidiya.
Saya akan melihatmu tersenyum bahagia. I Will promise that.

IMG-20210611-WA0029.jpg

Terima kasih telah membaca postingan saya yang penuh haru ini. Saya meminta maaf jika ada yang kurang baik atau sopan dalam kalimat saya. Ini hanyalah sebuah ungkapan perasaan dari seorang pemuda yang sudah melalang buana mencari arti kehidupan yang sebenarnya. Lebih dan kurang saya @aril.hetake memberi salam kepada sahabat steemian semuanya.
See you next time.


Sort:  

Anda sangat beruntung, karena telah mendapatkan calon Istri yang cantik dan baik hati, Kami mendoakan semua berjalan dengan dengan lancar hingga hari pernikahan nanti.

Cc;
@heriadi
@irawandedy
@el-nailul
@klen.civil
@miftahuddin
@harferri

Terima kasih teman atas do'anya

 3 years ago 

Selamat bang Aril, semoga lancar semuanya...
Semoga bang aril dan cut kak langgeng sepanjang masa.

Kop cocok kiraju, ganteng dan canden.

Hahaha terima kasih do'anya

 3 years ago 

Alhamdulillah, Barakallah, semoga dimudahkan dan dilancarkan semua urusan menuju hari pernikahan dan sesudahnya, aamiin.

Amin... Terima kasih kak.
Jangan lupa kado pernikahan ya kak🤣🤣🤣

 3 years ago 

Insya Allah👌

Terima kasih sebelumnya kak

Saya pikir, itu post penggalangan dana nikah😂😂😂

Hahaha

 3 years ago 

Hahaha..ini bukti bahwa dia beneran mau nikah hai @sofian88😁

 3 years ago 

Barakallahulakuma bang, semoga lancar urusannya sampai hari H

Amin.
Terima kasih bg

Alhamdulillah...
Semoga semuanya berjalan dengan lancar.

Amin.... Thanks

 3 years ago 

Selamat untuk @aril.hatake, Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah, warahmah. ...
dan semoga Allah SWT memudahkan segalanya urusan pada hari H nanti. Aamiin.

Amin.
Terima kasih pak

 3 years ago 

Dak mudeh tgl 7-7 2021 kayak orang orang 😀😀

 3 years ago 

Oh, maksudnya "akan saya nikahi ..." ya Bang.. Bingung jugag saya tadi ,,, Hahaha

Ya bg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57500.86
ETH 2337.17
USDT 1.00
SBD 2.36