Panduan untuk Pendatang Baru. Cara menemukan komunitas dan cara membuat hashtag di setiap komunitas. Postingan oleh @aril.hatake

in Steem SEA3 years ago

Halo semua pendatang baru yang telah bergabung di flatform Steemit.

Kembali lagi bersama saya @aril.hatake. seperti biasa pada kesempatan yang baik ini, saya ingin memposting sesuatu yang baru.

IMG-20210621-WA0006.jpg

Halo teman-teman semua, izinkan saya memposting sesuatu yang sangat bagus, dan izinkan saya memberi tahu tentang panduan untuk Pendatang Baru yang baru bergabung di platform Steemit.

Selamat malam teman-teman dan selamat datang di komunitas #STEEM SEA

50℅ hasil post ini

Saya donasikan buat akun @steem.amal

kesempatan kali ini saya ingin menjelaskan dan berbagi sedikit pengalaman saya kepada para pendatang baru, semoga bermanfaat bagi saya pribadi dan bagi orang lain.

Ada beberapa teman-teman yang baru mulai di steemit, mereka selalu bertanya kepada saya, bagaimana cara menemukan komunitas dan juga cara membuat hashtag yang benar dan juga cara mengetahui hashtag yang ditetapkan.
Ini adalah pertanyaan yang selalu saya dapatkan dari pendatang baru.

Pada postingan saya kali ini, saya akan menjawab pertanyan yang mereka tanya dan juga saya akan memberitahu kalian semua pendatang baru, menurut pengetahuan saya.

Sebelum saya memberi tahu kalian semua, saya mohon maaf kepada senior teman-teman di komunitas #STEEM SEA, Jika ada kata-kata saya yang salah dalam penyampaian, silahkan beri saya bimbingan di golom komentar, kita semua belajar bersama di platform ini, bagi saya tidak ada bedanya dengan Alumni atau pendatang baru. Kita semua sama bagi saya.

Berikut cara melihat Komunitas yang sudah anda ikuti, anda semua bisa memiliki komunitas yang anda inginkan, setelah anda tekan yang saya tampilkan, setelah itu anda melihatnya seperti yang ada pada gambar dibawah ini.

Cara membuat tag; jujur ​​saya juga kurang paham, tapi setahu saya bagaimana cara membuat hashtag yang ditentukan oleh komunitas dan juga terkait dengan materi yang kami bawakan misalnya di komunitas #STEEM SEA.

Anda harus memasang tag #thediarygame #betterlife , #steemexclusive dan tag yang sesuai dengan negara Anda, contohnya: #indonesia.

Hanya ini saja yang saya ketahui tentang apa yang ingin kalian ketahui tentang steemit, dan ini saja yang dapat saya sampaikan sesuai pertanyaan kalian para pendatang baru di platform Steemit.

Inilah postingan saya pada kesempatan kali ini, semoga anda bisa memahaminya, dan postingan ini untuk para pendatang baru yang sudah bergabung di Steemit, dan semoga bermanfaat, dan semoga bisa cepat berkembang disini.

Semoga anda senang dan menyukainya. Walaupun postingan saya tidak sebagus kalian semua, saya harap kalian menerima dan memberikan dukungan serta motivasi kepada saya agar saya bisa menjadi lebih baik lagi seperti senior semua.

Terima kasih juga kepada teman-teman saya yang telah mengajari saya sebelum saya membimbing anggota baru.

@klen.civil , @sofian88, @irawandedy, @harferri, @miftahuddin dan teman lainnya.

Terima kasih atas waktunya untuk mengunjungi blog saya. Saya harap Anda semua menyukai apa yang saya bagikan.

Cc @el-nailul @heriadi @anroja

IMG_20210607_204511.jpg

Salam @aril.hatake

Sort:  

Thanks infonya

Ya sama-sama

 3 years ago 

Kreatif, good job.

👍👍👍

 3 years ago 

mana gambar cara menemukan komunitasnya?

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55