Contest: Sports 12th Edition

in Steem SEA6 months ago

IMG-20211228-WA0013.jpg

Halo sahabat Steem SEA yang saya cintai semua
Apakabar sahabat hari ini
Semoga sahabat semua masih dalam keadaan baik-baik saja Amin....

Hari ini saya kembali membagikan tulisan saya di sini dan ini juga dalam rangka mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh senior saya bapak @waterjoe yang berjudul bisa sahabat buka link di bawah ini.
https://steemit.com/hive-103393/@waterjoe/kontes-olahraga-edisi-ke-12-or-contest-sports-12th-edition

IMG20211224175711.jpg

Di setiap hari banyak anak muda bahkan juga orang tua selalu melakukan olahraga
Cuma semua orang punya hoby masing-masing olahraga.

Jika menanyakan saya, saya hoby bermain volly, akan tetapi saya juga sering bermain bola kaki.

Kenapa saya hoby bermain volly, karena semenjak saya kecil, di kampung halaman saya cuma ada lapangan volly, dan di lapangan kampung saya dari dulu hingga sekarang banyak orang di luar kampung yang latihan di lapangan kami.

Jadi dari dulu saya sudah belajar bermain volly
Biarpun saya bukan seorang pemain volly ternama akan tetapi saya bisa bermain volly dan pernah juga di pakek oleh club lain walaupun hanya menjadi libero saja karena tinggi saya tidak cukup untuk menjadi penyemis.

Semua pemain volly di kampung saya termasuk saya juga semua bisa juga bermain bola kaki.
Akan tetapi jika saya bermain bola saya sangat sering menjadi penjaga gawang
Padahal saya pingin di jadikan pemain agar saya bisa mencetak gol..

Apa alasan saya sering di jadikan kiper, karena saat saya bermain volly saya jadi libero orang satu-satunya yang menjaga bola yang di semis oleh lawan..

Di hati saya hanya hoby bermain volly
Tidak ada olah raga lain yang saya hoby.
Saya juga pernah ikut olahraga beladiri pencak silat, itu juga saya belajar hanya untuk beladiri saat ada penjahat yang ingin jahatin saya dan keluarga saya.

Hanya sekian yang dapat saya tulis dalam kontes ini.

Salam olahraga dari saya @aril.hatake

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67720.40
ETH 3794.64
USDT 1.00
SBD 3.48