Betterlife the diary game minggu 12 juli 2021 ajakin istri tempat saudara dan menemani bang @miftahuddin membuat laporan ke uangan

in Steem SEA3 years ago

Hai teman-teman?
Apakabar hari ini?
Apakah kalian sehat-sehat saja.
Saya yakin kalian pasti baik-baik saja

Kembali lagi bersama saya @aril.hatake

50℅ hasil pos ini saya donasikan untuk @steem.amal

IMG20210711123209.jpg

Hari ini saya tidak melakukan kegiatan apa-apa
Karena hari ini dari pagi sudah turun hujan, jadi saya tidak bisa pergi kerja.

IMG20210711125814.jpg

Tepat pukul 11 saya bangun, bersihkan diri di kamar mandi lalu saya berpakaian rapi, setelah itu saya menunggu istri memakai pakaian rapi juga dan segera kami berangkat ke tempat pesta saudara yang ada di desa kumbang krung pasee aceh utara.

IMG20210711131243.jpg

Setelah saya pulang dari pesta, says di telpon sama @klen.civil dan bang @miftahuddin mereka mengajak sama ngopi bersama di caffe spesialis,

IMG20210711132822.jpg

Sampai saya di sana, mereka sudah menunggu kedatangan saya,
Tujuan dan maksud hanyak ngobrol-ngobrol biasa sambil menemani bang @miftahuddin membuat laporan ke uangan.

Begilah cerita saya hari ini
Lebih kurang saya mohon maaf

Salam @aril.hatake

Sort:  
 3 years ago 

Mantap, bagus .

Saya sukak potongan

Nua kamu.

👍

Meunyoe awak reyeuk neu temani. Meunyoe lon, pakat han neutem

Hahaha
Hana abang pakat
Hehehe

Mantap bang @aril.hatake

Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk abg .. Semoga Samawa hingga surga_Nya ..
Aamiin

Amin...
Terima kasih @mirzamg

Sama-sama bang🙏🙏

 3 years ago 

Meuri that linto baro, poh 11 bangun tidur... Hehe... Selamat menempuh hidup baru...

Hahaha
Ujeun gure hai
Hahaha
Terima kasih guree

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Inilah hakikat kebahagiaan yang sesungguhnya, ken nye mnan aduen @ariel.hatake?😂

Pasti lah bg.

Terima kasih bg
Salam kenal bg beh

 3 years ago 

Siap bang, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah bang.👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61779.77
ETH 2434.59
USDT 1.00
SBD 2.62