BETTERLIFE THE DIARY GAME KAMIS { 24/06/2021} ℅50 ℅ hasil tulisan saya ini, akan saya donasikan ke akun @steem.amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo para steemian semua...

Apakabar di hari yang sangat bahagia ini.
Semoga teman-teman masih dalam keadaan sehat-sehat saja.

IMG-20210624-WA0006.jpg

para senior lagi menikmati enaknya kopi di caffe spesialis

Hari ini saya tidak melakukan aktifitas apa-apa, maksud saya tidak bekerja seperti biasa,karena semalam saya tidak tidur, tadi malam saya menonton siaran langsung pertandingan antara portugal vs francis yang hasilnya score seri 2 : 2.
Pukul 04:00 saya pulang kerumah dari warkop bola, saya tidak tidur lagi, saya menunggu waktunya shalat subuh...

Setelah saya melaksanakan shalat subuh, saya kembali ke rumah, niat saya tidak tidur lagi, tapi mata saya sudah tidak tahan lagi mintak di pejamkan, akhirnya saya rebahkan diri di kasur sampai saya terkejut sudah menuju pukul 13:00 siang.

Saya bangun, mandi dan segera mengerjakan kewajiban saya di waktu dhuhur.

Tepat pada pukul 14:00 saya nongkrol bersama abang kandung saya di sebuah warung kopi yang ada di kampung saya, kami mengobrol panjang lebar sampai jam shalat ashar tiba.

Selesai saya shalat ashar, saya buka aplikasi flatform steemit di hp yang saya pakai, saya lihat di postingan teman-teman yang sudah saya follo ada postingan @kle.civil, yang baru di posting,
Yang berjudul ;
Menerima Hadiah T-shirts dari Komunitas SteemSEA. lalu saya buka postingan dia, saya resteem dan saya lemparkan satu komentar di postingan tersebut.

Selesai saya komentar di post @kle.civil, telpon saya berdiring, saya lihat panggilan dari @sofian88 melaluli WhatsApp, langsung saya angkat, dia bertanya saya dimana, saya bilang, saya di kampung, dia suruh saya secepatnya ke caffe spesialis yang tidak jauh dari kampung saya.

IMG20210624184156.jpg

Bersama para senior saya di komunitas steemit @el-nailu, @miftahuddin, @klen.civil, @irawandedy, @sofian88, lagi membahas tentang perkembangan steemit sambil menunggu pesanan mie aceh di caffe spesialis

IMG20210624214127.jpg

5 menit perjalanan saya sampai di cafee tersebut,
Begitu saya sampai rupanya di situ sudah ada beberapa senior saya, ada @el-nailul, @irawandedy, dan @miftahuddin, saya sangat senang di setiap jumpa sama mereka, setiap saya jumpa sama mereka, saya selalu di ajarin tentang steemit. Mereka sangat baik sama saya, berkat merekalah saya bisa membuat postingan di komunitas manapun, berkat marekalah saya bisa segalanya di flatform ini, walaupun belum 100℅ saya memahaminya.

Saya sangat berterimakasih kepada mereka yang selalu membimbing saya di saat saya berjumpa mereka.

Terima kasih juga kepada senior saya yang tidak jumpa hari ini, tapi di hati saya kalian ada walaupun tidak sering jumpa.

@heriadi
@anroja
@radjasalman
@nazarul
Dan senior lain yang tidak mungkin saya sebutkan nama satu per satu🙏

Hanya sekian harian saya kali ini semoga teman-teman menyukai.

Terima kasih sudah mengunjungi blog saya.

IMG_20210607_204511.jpg

Salam @aril.hatake

Sort:  
 3 years ago 

Mantap that, kumpul sabe disinan ngen awak petinggi-petinggi. Lake ilme bank urengnyan....He he he

Pasti lah bos. Asai meurumpok sabe talake ilme

 3 years ago (edited)

Bek teuwo transfer ilme ke long bacut. He he he

Bereh

Hello dear steemian, (Beautiful Bangladesh) community has opened.Community link here,Beautiful Bangladesh community.Greetings from our community.

Stay tuned by subscribing to our community.

Thank you

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60913.22
ETH 2643.10
USDT 1.00
SBD 2.58