Betterlife the diary game jum'at { 18/06/2021 } 50℅ hasil post ini akan saya donasiakan kepada @steem.amal

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum para pengguna steemit semua.
Saya doa'kan teman-teman masih di kasih kesehatan dan umur panjang.

Kemabali lagi bersama saya @aril.hatake.

IMG20210618220054.jpg

BERSAMA @klen.civil menunggu pertandiang antara croatia vs Czech Republic

Hari ini saya masih seperti hari-hari lain, bangun pagi-pagi untuk melaksanakan ibadah shalat subuh, sarapan pagi, lalu kembali ke rumah lanjutkan istirahat, karena badan masih belum fit total.

IMG_20210618_222248.jpg

SAMBIL MENUNGGU KONSUMEN DATANG

Pukul 12:00 siang, saya mandi siap-siap pergi ke mesjid, untuk mengerjakan shalat jum'at.

Setelah shalat jum'at saya kembali ke rumah, beberapa menit di rumah, saya mendapatkan telpon dari konsumen yang memesan pintu toko sama saya, katanya konsumen tersebut mau ke bengkel, dia mau melihat sudah sampai man pekerjaan pintu yang dia pesan.

Pukul 14:30 konsumen yang saya maksud sampai di bengkel,
Dan pintu yang dia pesan hampir siap di kerjakan sama angota kerja saya, dan insya allah dalam minggu ini sudah bisa di pasang.

Pukul 16:00 konsumen sayapun berangkat pulang, saya juga kembali kerumah.

Setelah shalat magrib, teman saya @klen.civil menenpon saya, dia mengajak saya nonton bola di warkop dekat rumah saya juga, dan sayapun ikut bersama dia @klen.civil.

Sambil menunggu pertandingan croatia vs Czech Republic, saya sempat memintak klen.civil mengajari saya cara degelasi steem power, @klen.civil pun mau mengajari saya dengan ikhlas, dan saya akan segera delagasi dalam waktu dekat.

Terima kasih kepada @klen.civil yang selalu membantu saya.

Hanya ini saja yang bisa saya tulis diary game hari ini.

Sampai jumpa di diary game saya berikutnya.

Salam @aril.hatake

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57645.95
ETH 2389.92
USDT 1.00
SBD 2.43