BETTERLIFE THE DIARY GAME ( 21-05-2021 ) JUM'AT BAROKAH

in Steem SEA3 years ago (edited)
Selamat berjumpa kembali bersama saya @aril.aril

50℅ REWADS POS INI SAYA DONASIKAN KE @steem.amal semoga bermanfaat.

IMG-20210521-WA0022.jpg

Halo apakabar kalian semua? Semoga kalian masih di beri kesehatan seperti biasa.

Hari ini saya tidak banyak kegiatan karena hari ini saya tidak bekerja, di karenakan hari jum'at saya tutup bengkel.

Ada sedikit kegiatan yang saya lakukan hari ini belanja besi untuk pekerjaan besok.

IMG20210521114952.jpg
Lagi scater

Setelah belanjaan saya selesai dan sudah di antar ke bengkel sama tukang becak, sayapun pergi ke warung kopi yang ada di dekat jalan raya, (rangkang kupi)
Saya sudah lama tidak merasakan kopi yang ada di warung tersebut.

Kemudian saya melihat di depan saya ada beberapa teman yang lagi asyik main game domino islans, berhubung saya tidak ada teman ngobrol akhirnya saya menonton teman main game tersebut.

Jam sudah menuju pukul 12:00 WIB, saya mintak izin sama teman-teman, saya mau pulang karena sebentar lagi waktu shalat jum'at tiba.

Sampai di rumah saya mandi dan siap-siap mau ke mesjid tercinta ( mesjid babussalam gampong blang).

Setelah shalat jum'at, saya pulang ke rumah istirahat sampai pukul 16:40
Saya bangun mandi-mandi dan datang ke bengkel dan duduk sambil menikmati segelas capucino dingin buatan apa leh.

IMG20210521181223.jpg
Bersama @klen.civil

IMG20210521175152.jpg
@klen.civil lagi bahas tentang steemit, 2 orang ini mau daftar steemit.

Baru sebentar saya duduk, datang teman saya yaitu @klen.civil dia mengajak saya keluar untuk cari makanan, dan sayapun langsung ikut bersama dia.

IMG20210521175652.jpg

Kami pergi melewati area persawahan biar cepat sampi ke tempat tujuan, sore ini saya sama @klen.civil santai di caffe (spesialis) yang ada di pinggir jalan raya, sesampai di caffe tersebut kami memesan mie aceh yang ada di caffe ini, dan rasanya bisa di coba memang betul-betul enak...

IMG20210521175953.jpg
Koki mie aceh

Setelah kami makan mie aceh kamipun langsung gerak pulang karena harinya sudah gelap, tandanya waktu magrib mau tiba.

IMG20210521183703.jpg
Atm bni

Di jalan kami pulang @klen.civil mampir di ATM BNI dia menarik uang tunai untuk membantu saya, karena saya lagi butuh uang sedikit buat bantu keluarga.

Terima kasih @klen.civil yang sudah mau membantu saya, walau hanya jumlah sedikit🙏🙏🙏 semoga allah akan membalas kebaikan @klen.civil 2 kali lipat amin...

Sampai ke kampung sudah mulai shalat magrib dan salahpun telat satu raka'at.

IMG20210521193153.jpg
Suasana ke malam 4

IMG20210521193723.jpg

Setelah magrib selesai saya dan masyarakat kampung kembali lagi ke tempat almarhum nenek syaria, malam ini malam yang ke 4.

Hanya ini saya cerita saya hari ini.
Semoga kalin menyukai

Terima kasih telah mengunjungi postingan saya.

IMG-20210520-WA0025.jpg

Salam hormat @aril.hatake

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

thank you

Mantap kali. Daerah mana tuh?

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 57297.27
ETH 3101.41
USDT 1.00
SBD 2.41