The Diary Game selasa 04 juni 2024 || hari yang melelahkan

in Steem SEA2 months ago
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
Hai sahabat steemit apakabar kalian semua apakah kalian baik baik saja hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya di hari selasa tanggal 4 juni 2024

Kuawali pagiku dengan sarapan seperti biasa dan ditemani secangkir kopi,entah kenapa suka bangat sama kopi,mungkin karena cita rasanya yang nikmat juga bisa pikiran kita menjadi fres dan juga bisa menyegarkan badan,setelah sarapan aku pun langsung pulang ke bilik dan memakai baju kerja karena harus gotong royong untuk membangun sebuah balai pengajian yang ada di pasantren hidayatut thalibin.

Setelah siap mengenakan baju kerja aku pun langsung menyalakan mesin motor dan berlaju menuju pasantren hidayatut thalibin kerena pasantren hidayatut thalibin tidak jauh dari pasantren tempat aku tinggal sekitaran 5 menit perjalanan,setelah sampai di sana aku pun langsung bergegas mengambil peralatan kerja seperti cangkul dan sekrub karena yang harus kami kerjakan yaitu mengaduk semen,setelah sekian lama bekerja jam pun sudah menunjuki pukul 12:00 kami pun membersihkan peralatan kerja,beristirahat dan langsung pulang ke pasantren tempat aku tinggal.

Setelah sampai aku pun langsung mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi,setelah mandi lalu mengambil air wudhu karena azan zuhur sudah berkomandang,setelah itu langsung bersiap-siap untuk berjamaah zuhur di mesjid,setelah sholat langsung pulang ke bilik dan mata aku merasa ngantuk bangat tapi walaupun ngantuk aku tidak tidur karena harus mengajar anak-anak tapi mataku tidak bisa ku tahan lagi karena terlalu ngantuk akhirnya aku pun tertidur juga.

Setelah tidur beberapa saat aku pun meliat jam sudah menunjuki pukul 14:15 tapi badanku merasa lemas bangat karena mengingat harus mengajari anak-anak mengaji aku pun memaksakan diri untuk bangun lalu memakai pakaian yang rapi dan langsung pergi mengajar.

1000244793.jpg

Setelah siap belajar seperti biasa anak-anak di situ langsung bergotong royong yaitu memungut sampah,kebetulan ada lembu yang masuk ke komplek pasantren mereka pun mengejat lembu-lembu itu walaupun mengejar lembu tapi mareka merasa bahagia bangat dan semuanya keliatan heppy.

1000244796.jpg

1000244799.jpg

akhirnya lembu pun semuanya pergi dan sampah yang ada di seputaran balai pengajian masing-masing juga sudah bersih semua dan menyuruh mareka mengambil air wudhu dan berjamaah asar bersama.
Okelah hannya ini cerita yang sangat singkat mohon maaf apabila ada kesalahan dan kejanggalan dalam tulisan, terimakasih atas dukungan semoga anda semua. Semoga diberikan kesehatan oleh allah swt untuk kita semua amin

By @arifuddinn

Mohon di cek postingan saya yang belum di verifikasi mohon dukungan @anroja @heriadi @waterjoe @radjasalman @wilmer1988
Achievement 1: my introduction arifuddinn

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified UserNo
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64