The Diary Game Season 3 Steem for better life Jumat 26-02-2021

in Steem SEA3 years ago

Hay sahabat semua apa kabar hari ini??
Semoga kalian sahabat steemians dalam keadaan baik semuanya.
Saya kembali lagi menceritakan sedikit tentang kehidupan saya sehari hari di The Diary Game ini yang sangat luar biasa.

Jam 8:00

Assalamualaikum wr wb , saya akan menceritakan kegiatan saya pada hari jumat yang berbahagia ini jam 8 saya memulai kegaitan saya , pagi jumat ini saya ada janji sama teman kampus untuk foto bersama kawan kampus khusus jurusan bimbingan dan konseling unit 01 , kami berjumah 28 orang tapi pada saat sesi foto tidak datang semuanya karna sebagian dari kami ada yang sudah kerja dan ada juga yang sudah dikampung jadi kami melakukan sesi foto sebagian dari unit kami yang hadir , setelah saya siap siap akhirnya saya pun langsung menuju ke kampus sendirian karna sebagain dari teman saya sudah ada dikampus saya langsung cepat cepat pergi , sampai disana kawan saya yang cowok belum datang dan saya pun langsung menunggu kawan saya yang cowok sambil berbincang bincang sama kawan sayang yang cewek karna sudah lama kami tidak jumpaaa , setelah beberapa menit kami menunggu akhirnya kawan kawan saya datang dan kami melakukan sesi foto bersamaa

1AE7EB70-2834-4F71-9300-67E3C6432960.jpeg
Ini foto kami bersama bimbingan konseing unit 01

Jam 11:45

Setelah saya pulang dari kampus saya langsung pulang kerumah dan siap siap untuk pergi solat jumat saya sudah lama pengen ke mesjid baitulrahman pengen solat disana dan saya pun langsung pergi sendirian karna kemaren saat saya janji sama kawan untuk solat disana itu semua tidak terpenuhi karna pada saat memasuki waktu jumat kawan saya banyak yang masih tidur sudah beberapa kali gagal untuk solat dimesjid raya tapi kali ini saya langsung pergi sendiri saya berusaha cepat cepat datang karna pengen solat didalam mesjid karnaa jarak rumah saya dari mesjid pun sangat jauh dan saya pun langsung berangkat setelah saya siap siap sampai disana sekitar jam 12 :00 saya langsung menuju tempat wudhu setelah itu sayapun langsung masuk mesjid .

78E3D30F-4E6C-48F3-A261-A2E781755A92.jpeg
Foto ketika saya sedang berada dimesjid

Jam 3:00

Jam tiga setelah saya pun dari kampus saya pergi menjumpai teman saya di ie maseng kayeee adang di asrama aceh jaya , ada ada perlu sebentar setelah tidak lama dari asrama saya pun langsung pulang kerumah saat pulang saya melihat sudah ada tukang jualan roti bakar diluar dan sayapun langsung singgah ditempat tersebut dan beli roti bakar karna ada saudara kecil dirumah saya lihat baru ada roti bakar berjualan saya pun langsung beli .

D02453A5-0B3C-47B9-88B4-224F75C73292.jpeg
Saat saya sedang beli roti

Jam 17:00

Pada jam 5 hp saya berbunyi saya lihat ada kawan yang sedang menelpon saya setelah saya jawab tlpn kawan saya mengajak saya keluar ngopi untuk santai santai tidak pikir lama saya pun langsung ganti baju dan langsung pergi , saya tidak langsung pergi ke warung kopi saya menjemput kawa saya terlebih dahulu @agusjunaidi dia berada di asrama aceh barat saya pun langsung pergi ketempat setelah saya tiba diasrama saya lihat agus sedang mandi saya pun menunggu dia sambil main Hp sekitar 5 menit saya tunggu dia pun keluar dari kamar mandi dan lansung siap siap untuk pergi setelah dia perjalan saya pun menelpon kawan saya dua orang lagi menanyakan keberadaannya , ternyata kawan saya dua orang lagi sedang solat dimesjid omaan dan kami langsung memesan minuman sambil menunggu kawan dua orang lagi dan tidak lama setelah itu kawan saya sampai ditempat kami langsung berceritaaa .

26AE2382-D39F-499E-8A7B-8E421F9EE6CD.jpeg
Saya saya sedang berada ditempat ngopi

Hanya ini saja cerita dari saya arif muhatir , mungkin ada beberapa kata yang salah saya mohon maaf .

Terimaksih juga untuk @imamalkimas @anroja @radjasalman @nazarul @ernaerningsih yang telah membimbing saya selama ini .

Terimaksih juga saya ucapkan kepada @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 dan @inwi

Salam saya @arifmuhatir

Sort:  

Sukses selalu @arifmuhatir

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

IMG_20200928_182240.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 55450.66
ETH 2943.26
USDT 1.00
SBD 2.07