Better Life The Diary Game season 3 ( Jumat 8 Oktober 2021) " Hari keberuntungan ku"

in Steem SEA3 years ago (edited)

Salam sejahtera untuk kita semua
Assalamualaikum..wr.wb
Hai hai sahabat steeman's
Semoga kalian dalam keadaan sehat semua.
Hari ini terakhir ikot pelatihan,di hari terakhir ini ada tugas di kasih sama tutor yang judulnya "ide kreatif pembelajaran Di masa pandemi " itu sebenarnya tugas untuk besok.dan harus terkumpul hari Senin.


IMG_20211008_092441_964.jpg

Lagi buat tugas

kisahku yang spesial aku ceritakan untuk kalian
Hari ini.
ini adalah kisah bersejarah dalam hidup ku.
Kawan-kawan ...
hari ini adalah hari keberuntungan ku. penantian yang hampir 4 tahun.. akhirnya hari ini Allah telah menjawab doa itu.
saya gak tau doa siapa yang Allah jawab,
Apakah doa suami ku,doa ibuku,doa abu,doa anak,doa keluarga,doa tetangga, doa kawan-kawanku,yang pasti doa orang-orang yang mencintaiku.


IMG_20211008_144037_767.jpg

Anakku,hari ini hadiah dari mama untuk mu

Ini juga perjuangan terberat saya waktu ikut tes kemarin.saya tes hari pertama.yang soalnya diluar ekspektasi saya. Dengan berat hati saya Bismillah aja.
Setelah siap ujian dengan waktu yang lumayan lama.hampir 2 jam lebih akhirnya selesai lah ujian itu.
Dengan hasil yang membuat hati ingin menangis.tapi saya sudah ikhlas waktu itu
Saya sudah menerima keputusan Allah karena saya yakin itu lah sebaik takdir.
Tapi akhirnya karena banyak yang tidak lulus passing grade pun di turunkan.dengan itu membuat saya lewat.saya hanya kekurangan 4 soal.dan itu memudahkan saya untuk lulus.
Alhamdulilah,
Ternyata rezeki tidak akan tertukar.
teruslah berdoa dan berjuang untuk meraih kesuksesan.

Terima kasih Ya Allah atas karunia dan rezeki yang engkau berikan.
Terakhir saya ucapkan:

Terimakasih kepada @anroja @radjasalman @ernaerningsih @nazarul

Untuk KK @sailaiwana terima kasih banyak telah mendukung saya.

Salam dari
@arifafatima

Sort:  
 3 years ago 

Postingannya sangat menarik bu, tapi sayangnya masih ada yang kurang, yaitu jumlah kata-katanya tidak mencapai 300 kata (tidak termasuk kata pengantar dan penutup). Karena beberapa syarat untuk berpartisipasi di The Diary Game adalah memiliki minimal 300 kata dan aktivitas yang di tulis dari pagi sampai malam.
Itu ada ibu @sailawana yang bisa membimbing ibu..🙏

 3 years ago (edited)

Iya pak, terima kasih atas bimbingan, insyaallah nanti akan saya perbaiki.masih harus banyak belajar

 3 years ago (edited)

Nyan fatima udh di kasi tau kan. Perbanyak lagi kata2 nya ya. Dan kegitan yg ditulis dr pgi sampai malam. Dan jangan lupa utk diary minimal.3 foto ya.

 3 years ago (edited)

Iya kk, terima kasih KK sailawana atas bimbingannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 60930.84
ETH 2666.09
USDT 1.00
SBD 2.44