The diary game season 3 || senin 16 - November - 2021 || Aktivitas hari ini bersama kawan-kawan

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamu'alaikum sahabat Steem Sea semua, kembali lagi bersama saya @aridhaauliya.

hari ini saya bangun jam 10.00, setelah bangun saya Langsung pergi ke kamar mandi untuk bersih-bersih, setelah selesai di kamar mandi,saya makan bersama dengan teman-teman.

setelah makan,kami sibuk dengan ponsel masing-masing dan tidak menghiraukan pekerjaan orang lain,jam 12.00 @naturalworld02 mengantar @wakgenk ke dayah untuk piket, karena hari ini jatah beliau untuk piket.

siangnya saya dan @realworld23 ada jadwal kuliah,dan kami pergi bersama menggunakan motor antik, karena kami sudah terlambat ke kampus jadi kami buru-buru masuk ke ruang masing-masing,tiba di ruangan dosen sudah mengabsen semua,jadi saya harus melapor terlebih dahulu agar tidak di kosongkan kehadiran saya di absen.

hari ini kami ada midtrem saya terlambat masuk jadi saya harus menyalin soal yang sudah berikan oleh dosen kepada teman-teman yang sudah awal masuk, setelah menjawab soalnya,kami di bolehkan pulang bagi yang sudah selesai.

setelah selesai kuliah saya pergi duduk sebentar di kedai kawan,sembari menunggu @realworld23 keluar kuliah, setelah menunggu beberapa saat @realworld23 tiba, setelah itu kami langsung pulang ke balai,tiba di Simpang matang kami pergi untuk mengambil motor yang kami bawa sebelum pergi ke kampus, setelah mengambil motor kami langsung pulang ke balai.

PXL_20211116_082333014.NIGHT.jpg

PXL_20211116_081617075.jpg
Duduk sebentar di kedai kawan ketika pulang kuliah

setelah sampai di balai,saya langsung ganti pakaian dan rebahan untuk istirahat,sore harinya saya menuntun anak-anak untuk membaca yasin berjama'ah,hari ini yang memimpin pembacaan yasin oleh @naturalworld02.

di pertengahan pembacaan yasin tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras,hingga bacaan Yasin tidak terdengar di bawah balai, setelah pembacaan yasin selesai,saya menyuruh salah satu dari anak-anak yang hadir untuk mengumandangkan azan, karena anak tersebut belum lancar mengumandangkan azan,saya membantunya agar tidak salah.

setelah selesai azan saya menyuruh anak-anak untuk salat sunat Qabliah, setelah selesai salat saya menyuruh mereka berdiri dan meluruskan saf, setelah lurus semua,saya menyuruh salah satu dari mereka untuk IQAMAH, setelah itu kami melakukan salat Maghrib berjamaah.

setelah selesai salat Maghrib kami istirahat sebentar sebelum mengajar anak-anak,jam 08.00 kami mengajar anak-anak, karena malam ini anak-anak sangat bosan,kami tidak terlalu lama mengajari mereka, sebelum waktu habis saya bercerita dengan mereka,dan berbagi beberapa pengalaman.

setelah mereka semua pulang,saya dan @naturalworld02 pergi nongkrong bersama di keude kupi cek raban.

PXL_20211116_150108751.NIGHT.jpg
nongkrong bersama @naturalworld02

sekian #thediarygame saya hari ini,semoga sahabat semua suka dan membaca cerita saya hari ini,terima kasih atas support sahabat semua.saya @aridhaauliya wassalamu'alaikum.

Untuk semua teman saya yang ada di #thediarygame saya kali ini @mujibrahman @realworld23 @naturalworld02 dan Terima kasih juga kepada senior Steem Sea @anroja , @el-nailul , @cicisaja , @firyafaiz , @mirzamg yang masih ada di sini untuk kami semuanya yang mendukung kami🙏🏻🙏🏻🙏🏻.

Greetings from me @aridhaauliya

Sort:  

Tempat ngopi nya santai pasti enak ya

Menurut saya enak, tapi tidak nyaman, karena di samping jalan medan-banda aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62405.22
ETH 2436.36
USDT 1.00
SBD 2.62