The diary-game betterlife || Sabtu 13 - November - 2021 || Aktivitas yang melelahkan

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat Steem Sea kembali lagi bersama saya @aridhaauliya di komunitas tercinta ini.

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi beberapa kegiatan saya hari ini.

tari pagi saya bangun jam 06.30, karena hari ini ada mengaji,jadi saya bangun pagi, setelah saya bangun saya langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersih, setelah saya sudah segar saya pergi membeli nasi, setelah membeli nasi,kami makan bersama.

setelah kami makan say bersama @arfdhilah pergi ke dayah untuk naik ngaji , setelah tiba di dayah saya mengambil kitab di kamar, setelah mengambil kitab saya langsung pergi ke balai untuk mengikuti pengajian.

hari ini kami naik ngaji hanya 4 orang, karena yang lain masih tertidur,jadi hanya kami saja yang naik ngaji.

setelah turun ngaji kami duduk sebentar menunggu semua santri pulang ke dayah, kami pulang terakhir karena tidak enak kalau pulang bersama santri.

setelah kami pulang ke kamar masing-masing,saya duduk sebentar untuk menghisap rokok beberapa batang sebelum kami pulang ke balai di simpang matang.

setelah kami sampai di Simpang matang,saya rebahan sebentar sebelum melanjutkan kegiatan di siang hari,yaitu kuliah, setelah istirahat sebentar saya bangun untuk bersiap-siap pergi ke kampus.

setelah selesai mandi,salat,saya bersama teman-teman pergi ke kampus untuk mengikuti kuliah siang, setelah sampai di kampus saya langsung masuk ke ruangan, ketika sampai di ruangan ternyata dosen belum sampai,jadi harus menunggu beberapa saat.

PXL_20211113_075311989.jpg
Suasana di dalam ruang kuliah

setelah menunggu dosen pun tiba,hari kami presentase makalah yang dosen berikan untuk kami,hari ini harusnya kami yang presentase, tapi karena waktu yang sudah mepet,jadi kami tidak jadi presentase untuk hari ini, hanya kelompok di atas kami yang presentase.

setelah mendengar semua presentase makalah,waktu habis,jadi kami semua pulang, sebenarnya sore ini juga ada kuliah, tapi tidak masuk karena harus berbagi jadwal dengan senior yang ketinggalan pelajaran di semester yang sudah lewat.

saya pulang dengan @arfdhilah,kawan yang satu lagi tidak ikut bersama kami, karena ingin mengikuti pengajian malam ini,kami memilih untuk mengajari anak-anak saja.

setelah tiba di simpang matang,saya rebahan karena lelah dan letih, karena hari ini cukup cerah dan panas,jadi saya memilih untuk rebahan saja.

jam 5 saya pergi ke Bate iliek untuk membeli nasi, karena nasi di sana sangat enak dan murah, setelah membeli nasi saya pulang lewat jalan pintas dan melewati persawahan.

PXL_20211113_094512095.jpg
Warung nasi Alesa

PXL_20211113_094435841.jpg
Di depan warung nasi Alesa

setelah sampai di balai,kami makan bersama, setelah makan saya ketiduran,dan saya terbangun ketika di luar ada suara anak-anak yang sangat ribut.

saya keluar untuk mandi, karena Sorenya saya belum mandi, setelah mandi,saya mengerjakan salat Maghrib, setelah salat Maghrib saya mengajari anak-anak menulis ayat Alqur'an yang benar dan bagus.

setelah selesai menuruni anak-anak kami pergi ke warung cek raban di simpang matang.

sekian postingan saya untuk hari ini, semoga sahabat semua senang dan membaca semua #thediarygame saya hari ini.

hormat saya kepada : pak @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
Pak @nazarul
Pak @el-nailul
Pak @radjasalman
Pak @herimukti
Pak @firyfaiz
Pak @mirzamg
Ibu @cicisaja
ibu @ernaerningsih
Pak @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam sejahtera dari saya @aridhaauliya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68067.40
ETH 2621.09
USDT 1.00
SBD 2.68