The diary game betterlife || sabtu 06 - November - 2021 || aktifitas saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum sahabat Steem Sea semoga sehat selalu.amin.....

hari ini saya bangun tidur agak terlambat sedikit karena malamnya saya begadang jadi saya bangun tidur sekitar jam 10 setelah saya bangun saya pergi ke kamar mandi, setelah selesai dari kamar mandi saya melihat ada notif wa saya membukanya dan saya melihat kabar dari kawan saya.

semalam saya menyuruh kawan saya untuk melihat kenapa saya sampai sakit telinga sebelah kiri, tadi pagi baru dibalas oleh kawan saya dan mengatakan bahwa saya diganggu oleh jin yang sedang lewat.

ketika saya baru sampai di rumah saya langsung pergi ke tempat biasa kami berobat, tepatnya berobat kampung.

tadi pagi saya pergi ke tempat berobat untuk menanyakan hasil yang sudah diperiksa oleh orang yang mengobati tersebut.

sampai di sana beliau juga mengatakan sakit yang saya alami sama persis seperti yang dikabari oleh kawan saya di WhatsApp, setelah mendengar beliau tentang hasil sakit saya bilang memberi obat untuk saya oleskan di telinga kiri saya.

selesai dari tempat berobat saya pulang ke rumah dan makan serta nonton TV,karena tidak ada kegiatan lain.

PXL_20211106_065714860.jpg

PXL_20211106_065709346.jpg

setelah saya selesai makan, saya ingin pergi ke toko keluarga untuk mengambil beberapa minuman,dan ingin melihat kondisi toko, setelah saya mengambil minuman saya langsung pulang ke rumah dan dan mengerjakan salat zuhur.

PXL_20211106_093722064.jpg

ketika sore hari saya diajak oleh bank saya untuk membongkar tenda dan mengembalikannya ke mushola, setelah selesai bongkar tenda dan mengembalikannya tenda nya kami langsung membereskan halaman rumah yang yang sudah penuh dengan padang rumput dan membersihkan balai kecil yang sudah rusak dan kami ingin memperbaiki nya.

PXL_20211106_102447322.jpg

PXL_20211106_102046612.jpg

setelah membereskan balai dan membereskan padang rumput kami pun membakar semua barang-barang yang tidak diperlukan lagi.

setelah itu waktu maghrib pun sudah tiba saya pergi untuk membersihkan diri dan mengerjakan salat Maghrib setelah saya selesai salat saya melihat api sebentar dan saya pergi ke toko untuk menggantikan kakak saya.

ketika saya sampai di toko kakak saya langsung pulang untuk melihat anaknya yang sedang sakit.

setelah saya menggantikan kakak,beberapa saat setelah itu saya pun menutup toko dan pulang tuh istirahat.

mungkin sekian postingan saya untuk hari ini semoga menjadi bermanfaat untuk sahabat semua.

hormat saya kepada : pak @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
Pak @nazarul
Pak @el-nailul
Pak @radjasalman
Pak @herimukti
Pak @firyfaiz
Pak @mirzamg
Ibu @cicisaja
ibu @ernaerningsih
Pak @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam @aridhaauliya

Sort:  

Mantap bg, SCTV 🙏😀

Hehehe

😀👌

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61775.46
ETH 3455.88
USDT 1.00
SBD 2.52