The diary game betterlife || kamis 04 - November - 2021 || Aktifitas hari ini #club5050

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat Steam Sea

pada postingan kali ini saya akan membagikan beberapa foto kegiatan saya hari ini dimulai dari pagi hari hingga malam hari.

Jam 08.00 WIB

bangun tidur karena sudah kepanasan, hari ini cukup terik jadi di tempat tidur kami merasa panas saya terbangun karena kepanasan, setelah saya bangun saya menghidupkan kipas angin merasa lebih dingin lagi, ketika saya tidur saya tidak tidur nyenyak dikarenakan kawan-kawan saya sudah ada yang terbangun jadinya dengan sebab lalu-lalang mereka tidur saya menjadi terganggu.

Jam 12.00 WIB

ketika saya bangun saya melihat kawan pergi keluar saya menyuruh untuk membeli nasi saya karena perut sudah keroncongan, menunggu beberapa saat kawan saya tiba dan saya melihat dia tidak membawa apa-apa, dia bilang sebentar lagi akan ada kawan yang bawa nasi maulid.

karena teman saya mengatakan bahwa sebentar lagi ada kawan yang mengantar nasi maulid kami menunggu hingga jam 2, kami sangat lama menunggu tidak datang-datang kawan kami menelpon berapa kali juga tidak ada respon tiba-tiba ketika telepon terakhir kami yang mengangkat kakaknya kebetulan pas telepon kami diangkat kawan kami tersebut sudah pulang dari acara maulid, kami langsung bilang kepadanya untuk bawa nasi maulid karena kami sudah sangat lapar Dari pagi hari.

setelah menunggu beberapa saat kawan kami tiba dengan membawa 1 bungkus besar yang isinya nasi maulid,kami langsung mengambil bungkus tersebut untuk kami bagikan nasi satu persatu, sesudah merata semua kawan-kawan yang ada di balai kami langsung makan bersama.

Jam 13.45 WIB

setelah saya makan saya istirahat sebentar agar lebih mudah lambung bekerja, setelah serat sebentar saya langsung mandi dan salat dzuhur dan bersiap-siap untuk pergi ke kampus karena hari ini saya ada jadwal kuliah sekaligus ada mitem.

saya diantar oleh kawan yang membawa nasi maulid sekaligus dia ingin pulang ke rumah karena langit sudah mendung diperkirakan akan turun hujan, setelah saya tiba di kampus saya langsung menuju ke ruangan, ketika sampai di ruangan saya melihat dosen sudah masuk, saya buru-buru masuk ke ruangan agar bisa mengikuti mitem yang sudah berjalan beberapa saat.

mitem yang diadakan hari ini yaitu hafalan,berapa hari yang lalu kami diberikan fotocopy hadis dan ayat Al-Qur'an untuk menghafal,dan hari ini kami disuruh untuk menyetor nya, hafalan tersebut dianggap sebagai mitem kami untuk pelajaran psikologi hukum Islam.

Jam 15.15 WIB

setelah saya menyetor hafalan, saya dibolehkan untuk keluar, saya langsung menuju ke toko fotocopy untuk mengambil makalah yang saya ya suruh beberapa minggu yang lalu, setelah mengambil makalah saya menelepon kawan unit untuk menemani saya duduk di kios yang biasa kami duduk di ketika tidak ada jadwal kuliah.

PXL_20211104_083109879.jpg

Mengambil makalah di fotocopy

PXL_20211104_083346858.jpg

Duduk di kios kawan

setelah beberapa saat kami duduk di situ, kami pun pergi untuk melanjutkan kuliah, setelah kami tiba di ruang kuliah berapa saat setelah itu dosen kami pun tiba.

PXL_20211104_094122042.jpg

Dosen sudah tiba

jadwal sore ini kami disuruh memaparkan makalah yang sudah diberikan beberapa minggu lalu, untuk hari ini yang memaparkan makalah itu dua kelompok tidak termasuk kelompok kami dikarenakan makalah kami belum jadi.

PXL_20211104_100552326.jpg

Sedang berdiskusi untuk menjawab pertanyaan dari soal yang di berikan oleh kawan

PXL_20211104_102832487.jpg

Dalam perjalanan pulang dari kampus

PXL_20211104_102741046.jpg

Jalan yang becek

Jam 17.30 WIB

setelah saya pulang dari kuliah saya melihat banyak anak-anak yang sedang bermain saya duduk melihat mereka asyik sekali bermain, setelah beberapa saat waktu maghrib pun tiba di kami melaksanakan salat Maghrib berjamaah, setelah salat magrib kami makan malam bersama yang sudah diberikan oleh kawan kami.

PXL_20211104_104038309.jpg

Anak-anak sedang bermain

1633768867187.png

mungkin hanya ini postingan saya untuk hari ini, semoga bermanfaat untuk sahabat semua, apabila ada kesalahan dan kesilapan dalam penulisan saya mohon maaf sebesar-besarnya.

hormat saya kepada : pak @anroja selaku admin steem sea
Terimakasih juga kepada :
Pak @nazarul
Pak @el-nailul
Pak @radjasalman
Pak @herimukti
Pak @firyfaiz
Pak @mirzamg
Ibu @cicisaja
Pak @ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam @aridhaauliya

Sort:  

Bg...judul nya kok hati, bukannya hari 🙏

Salah tulis bang

Hhh
Gak ada rencana benerin bg ? 😀

Udh bang

Mantap 😀🙏

Makasih bang kaleuh ne tegur🤗🙏

Sama-sama bg 😀🙏
Sesekali singgah juga di postingan saya, jikalau bersalah, mohon tegurannya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 55499.23
ETH 2917.22
USDT 1.00
SBD 2.30