The Diary Game ||Senin 14-03-2022|| Menghadiri Acara Sunah Rasul dan Membeli Perlengkapan Pribadi || #Club5050

in Steem SEA2 years ago

story_1647354670344.jpg

Mengawali aktivitas di hari ini dengan menunaikan kewajiban yaitu ibadah shalat subuh. semalam saya tidur lebih awal dari biasanya. bangun dari tempat tidur saya langsung menuju kamar mandi menggosokkan Gigi. lalu mengambil wudhu untuk shalat subuh, selesai shalat saya pun membaca ayat Al-quran surah al-waqi'ah. kata ustadz tempat saya menuntut ilmu, surah Al waqiah dapat membuat rezeki kita berkah.

Setelah selesai saya pun melipat mukenah dan sajadah saya lalu menyimpan. selesai itu membereskan tempat tidur. lalu membuka jendela kamar agar cahaya matahari masuk. lalu saya pun menyapu kamar. selesai semua membereskan kamar saya pun memasuki dapur. harum masakan Ibuku menembus pintu kamarku. wah hari ini Ibuku memasak jengkol rendang. jengkol yang dibeli di pasar pada hari yang lalu.

IMG20220314135938.jpg

Memang masakan ibunda tidak akan pernah tergantikan dengan makanan lainnya. saya mengambil piring untuk mencicipi jengkol tersebut. mungkin ada beberapa orang yang tidak menyukai jengkol. tetapi orang rumah saya sangat menyukai makanan tersebut.

IMG20220314125606.jpg

Siang harinya jam 12.00 wib saya menghadiri acara sunah rasul bersama Ibuku yang bertempat di tetangga kampung. setelah bersiap-siap memakai pakaian saya pun bergegas pergi, tiba Disana saya mengantri panjang untuk mengambil makanan. setelah tiba dirumah saya mengambil handuk untuk mandi dan mengambil wudhu shalat Zuhur. lalu beristirahat sejenak sambil membaca postingan teman-teman sampai tertidur.

IMG20220314135811.jpg

Sore harinya saya terbangun lalu melihat jam di dinding sudah jam 16.30 wib saya lupa bahwa beberapa keperluan pribadi saya sudah pada habis. selesai mandi saya pun shalat lalu memakai pakaian dan jelbab menghidupkan motor untuk menuju tempat mini market terdekat di daerah rumah saya.
Setibanya di mini market saya mengambil beberapa kebutuhan yang saya perlukan Lalu membayarnya ke kasir.

Selesai berbelanja kebutuhan saya pun langsung bergegas untuk pulang kerumah. Diperjalanan pulang saya melihat siomay saya membelinya Rp.5.000/1Steem. saya pun melanjutkan perjalanan tiba dirumah azan Magrib pun berkumandang.

IMG20220314204022.jpg

Pada Malam harinya saya di hubungi Oleh Teman Cantik untuk Makan bakso. sudah lama kita tidak duduk makan bersama. saya di jemput oleh nya menuju bakso tersebut. tiba kami Disana saya memesan bakso spesial, selesai makan kami pun pulang kerumah.

Demikian Diary Game saya hari ini tentang rutinitas keseharian. Terima Kasih untuk teman-teman semuanya yang Telah meluangkan waktunya untuk membaca kegiatan hari ini. Mohon dukungannya dari teman-teman semuanya yang sudah lama bergabung disini.

CC:
@anroja
@ernaerningsih
@mirzang
@steemseacurator

salam hormat @ara01 🙏
Jangan lupa vote comment & Resteem💜

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65