The Diary Game Season 3 - Better Life ( Rabu, 07 april 2021 ) Aktivitas aku di Mesjid

in Steem SEA3 years ago

Hay teman - teman steemit
semoga teman - teman steemit selalu sehat dan di mudahkan segala urusan nya.. Aamiin yaa rabbal allamin

Tetap Semangat dengan steemit dan aktivitas ku hari ini Rabu 7 April 2021

05.00
Di awali dengan kegiatan ibadah sholat subuh dan berdoa semoga hari ini selalu di beri kesehatan, dan kemudahan dalam menjalani aktivitas
Sehabis sholat subuh masak air , untuk membuat kopi suami sebelum berangkat kerja.. lanjut masak nasi goreng buat sarapan suami .dan keponakan yg menginap bernama Arsyilla Bachtiar

07.00
Suami yg siap siap berangkat kerja setelah sarapan pagi.. Arsyilla yg sudah selesai mandi, dan di lanjut dengan sarapan nasi goreng sendiri,
IMG20210407073550.jpg
karena sarapan pagi itu penting untuk memulai segala aktivitas pagi supaya lebih semangat

08.00
Saya berangkat ke ITC Depok melewati jalan Wadas menuju ke arah Margonda raya dengan menggunakan motor, sesampainya di ITC saya memulai aktivitas saya dengan membersihkan masjid dan tempat wudhu karena masjid ITC terbagi dua tempat sholat untuk wanita dan pria dan tempat wudhu wanita dan pria Marbot masjid ITC Depok ada 3..
2 laki laki, 1 wanita dan 1 imam rawatib yg memimpin sholat.
Karena hari ini ada yg libur saya bergatian menjaga tempat penitipan barang
IMG20210408120817.jpg

Demikianlah kisah saya. Rabu, 07 april 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 , @alhasan, @deden123 yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz, @trafalgar

Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya,

@aprilia84

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38