The Diary Game Season 3 - Better Life (sabtu 03 april 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hallo Assalamualaikum,
Selamat pagi kawan kawan steemit semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT 🙏

Pagi ini saya bangun pukul 07:30 biasalah, di karenakan hari ini saya masuk pagi, dan berhubung dari tempat tinggal saya ke tempat kerja saya dekat jadi saya agak santai,
oiya seperti biasah hari ini saya bersama pak @edyprasetiyo dan pak parman bertugas jaga, berhubung hari ini pak parman ada acara hari ini di ganti sama mas @sofianiskandar,
sesampainya di kantor saya ngopi dulu lah biar mengawali aktivitas dengan semangat, kalau kata pak @alhasan bukan ngopi dulu, tapi ngopi sekarang, wkwkw biasalah pak @alhasan emang suka bercanda,

20210403_091333.jpg

Cuaca pagi ini mendung dan gerimis rintik rintik, tapi harus tetap semangat menjalani aktivitas hari ini,

20210403_100140.jpg

Selesai ngopi dan ngeroko, kita lanjut aktivitas seperti biasah pukul 10:00 pengontrolan rutin seluruh gedung yang ada di tempat saya berkerja bersama scurity, pengecekan amper dan suhu ruangan perangkat

20210403_101958.jpg

Mungkin ini cerita hari ini, maaf bila tulisan saya kurang sempurna,dikarenakan baru pertama saya menulis diary 🙏, Terimakasih untuk steem sea dan terimakasih untuk senior saya yang selalu memberi motivasi dan dukungan 🙏

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih atas supportnya bu @ernaerningsih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76