The Diary Game Season 3 - Better Life (Minggu 11 April 2021)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

Hallo Assalamualaikum
Selamat malam kawan kawan steemit semua, semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amiin 🙏

20210411_085429_0.jpg

Hari ini saya bangun tidur pukul 08:00 sedikit kesiangan dari planing semalam 😅, hari ini saya masuk kerja malam, saya bangun pagi dikarenakan hari ini harus vaksinasi di Mall Taman anggrek.

Saya bangun tidur pukul 08:00, teman teman se kontrakan saya pun sama wkwkw, maklum semalam kami tidur larut malam pukul 02:30, kami pun siap siap untuk berangkat ke tempat kami kerja untuk berkumpul biar berangkat bareng bareng, sesampainya di tempat kerja malah udah sepi, karena temen temen sudah berangkat hanya tersisa bapak scurity yang ikut di grup kami, ya maklum lah karna kami kesiangan jadi di tinggal deh, sembari menunggu temen yang belum datang, saya menemui bapak @alhasan untuk sekedar ngopi ngeroko dan menunggu temen temen yg lainnya.

Pukul 09:00 teman teman pun sudah berkumpul, saya pun pamit ke pak @alhasan untuk pergi, kami ber 6 pun berangkat ke Mall Taman anggrek di daerah jakarta barat.

20210411_110137.jpg

Kami sampai disana kurang lebih pukul 10:00, kami pun langsung menuju ke tempat vaksinasi yang berada di lt 4 mall taman anggrek, sesampainya disana, kami pun mengantri untuk mendapatkan nomor antrian untuk vaksinasi, sembari mengantri kami bercanda, biasalah wkwkw,
Saya mendapatkan nomor antrian 140, ramai juga ternyata, dan disana kami bertemu dengan teman tema kami yang sampai duluan, setelah semua di kroscheck, entah mengecek tekanan darah dan lain lain, saya pun di suntik vaksin, ya rasanya seperti itu, awal mula vaksin masuk ke tubuh kita ga ada reaksi si biasah aja, setelah beberapa saat mulai merasakan ngantuk, lapar juga, oiya lapar karena saya belum sarapan ding wkwkw.

20210411_013630_0.jpg

Setelah selesai semua, sekitar pukul 13:30 kami pun pulang, dikarenakan ngantuk yang cukup berat , saya pun tertidur di mobil, sesampainya di tempat kerja kami langsung makan di warung bahari depan tempat kami bekerja, setelah selesai makan, pulang ke kontrakan langsung istirahat dikarenakan nanti malam saya masuk tugas bersama pak @edyprasetyo dan pak suparman.

Demikianlah kisah keseharian saya, mohon maaf jika ada salah penulisan maupun kata, terimakasih atas supportnya bapak @alhasan bapak @anroja bang @chimot23 mas @sofianiskandar dan kawan kawan steemit semua.

Selamat malam dan selamat istirahat
Salam hangat
@apped
Wassalamualaikum wr.wb

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Terimakasih atas supportnya @steemcurator08 bu @ernaerningsih🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70999.72
ETH 3678.24
USDT 1.00
SBD 3.81